Yesus Membebaskanku Dari Neraka - Steve Benner

"Jika Anda dekat dengan saya, maka saya akan membunuh Anda. Dan dia mengangkat senjatanya dan dia akan membunuhku, lalu rekannya menembakku dengan Taser dan memukul leherku."

Dramatic Turn for Man on Path To Hell. Yesus Membebaskanku Dari Neraka - Steve Benner. Shallom,

Steve:
"Saya berlari di jalanan dan gila dan saya tidak ingin berhenti. Dan saya pikir satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah mati. Saya tidak peduli dengan hidup saya lagi. Saya kehilangan semua orang yang saya miliki yang berarti bagi saya."

Steve Benner berusia 12 tahun ketika ayahnya meninggalkan keluarganya demi wanita lain. Segera setelah itu hidup Steve berubah menjadi gelap.

Steve:
“Saya mulai keluar di malam hari. Anda tahu, minum alkohol dan merokok ganja. Ayah saya tidak ada di sana untuk mengatakan, 'Hei lihat, ini bukan apa yang seharusnya kamu lakukan,' atau apa pun. Dia (ayahku) hanya - dia pergi.”

Pada usia 17 tahun ia telah putus sekolah. Penggunaan narkoba coba-coba berubah menjadi kecanduan penuh.

Steve:
“10 tahun berikutnya saya mengkonsumsi metamfetamin setiap hari. Saya merokok shabu dan saya terjaga selama seminggu pada suatu waktu. Itu menjadi sesuatu yang harus saya lakukan setiap hari agar menjadi normal. Anda tahu, saya tidak bekerja. Saya bertahan dan membayar kebiasaan narkoba saya dengan menjual narkoba dan mencuri."

Ibunya, yang adalah seorang Kristen berjuang melawan kanker, dan berjuang untuk jiwa Steven dalam doa.


Steve:
“Aku menempatkannya di neraka. Enam bulan sebelum ibuku meninggal, dia mendudukkanku dan dia menatap mataku. Dan dia berkata, 'Temanku dan ibumu telah berdoa untuk kamu dan ibu punya pesan untuk kamu.' Dan dia berkata, 'Dalam lima tahun kamu tidak akan menjadi orang yang sama. Kamu tidak akan terlihat sama; Kamu tidak akan melakukan hal yang sama. Orang-orang bahkan tidak akan mengenalimu.' Kemudian saya memandangnya dan saya tertawa. Lalu saya bangkit dan berjalan pergi."

Ketika ibunya meninggal, dia menggunakan shabu untuk meredam amarah dan rasa sakitnya.

Steve:
“Metamfetamin membuatku mati rasa. Saya tidak merasakan sakit. Saya tidak — saya tidak merasakan apa-apa. Meskipun saya sangat marah, tidak ada yang penting. Memiliki pekerjaan yang baik atau tidak saya tidak peduli. Memiliki keluarga atau tidak bukan masalah. Tidak ada yang penting."

Setelah bertahun-tahun penyalahgunaan narkoba dan aktivitas kriminal, Steve ketahuan membobol sebuah rumah. Polisi menjebaknya di sebuah kamar kecil.

Steve:
“Pada saat itu, saya memutuskan untuk tidak pergi ke penjara. Saya akan mengakhiri hidup saya hari itu. Dan saya mengeluarkan pisau besar dan saya menendang kamar mandi. Mereka mencoba membujuk saya untuk meletakkan pisau dan saya tidak akan melakukannya. Dan saya memberi tahu mereka jika Anda dekat dengan saya, maka saya akan membunuh Anda. Dan dia mengangkat senjatanya dan dia akan membunuhku, lalu rekannya menembakku dengan Taser dan memukul leherku. Kemudian saya roboh dan saya menjatuhkan pisau itu."

Di penjara, dia ditempatkan di pengawasan bunuh diri.

Steve:
“Saya hanya ingin mati. Hanya itu yang saya katakan pada diri saya sendiri setiap hari. Saya harus mencari cara untuk bunuh diri. Saya telah menyadari bahwa semua yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya telah meninggalkan jejak rasa sakit dan sakit bagi orang lain yang tidak pantas mendapatkannya. Saya melihat diri saya dan saya menyadari berubah menjadi monster. Saya penuh amarah dan benci, serta kecanduan narkoba. Dan saya tidak tahu bagaimana cara mengatasinya. Saya tidak tahu harus berbuat apa."

Seorang narapidana di blok sel Steve mendorong Steve untuk berbalik kepada Tuhan.

Steve:
Saya mengambil Alkitab dan mulai membaca. Kata-kata itu melompat dari halaman kepadaku. Saya mulai belajar bahwa saya bisa dimaafkan atas hal-hal buruk yang telah saya lakukan.”

Sendirian di selnya, Steve meminta Tuhan untuk memaafkannya.

Steve:
“Saya berkata,‘ Tuhan, jika Engkau dapat memperbaiki hidup saya, Engkau dapat memilikinya. Saya tidak berharga. Saya benar-benar mengacaukan hidup saya. Dan di sini. Diriku milikmu.' Saya merasa hangat. Saya merasakan kehadiran-Nya. Saya tahu bahwa saya baru saja membuat keputusan untuk Kristus. Saya memiliki harapan lagi. Rasanya seperti saya bangun pada suatu hari dan saya baru saja - saya mungkin - saya tersenyum untuk pertama kalinya dalam 20 tahun. Dan saya menyadarinya, dan saya merinding.”

Steve mengatakan Tuhan segera membebaskannya dari kecanduan narkoba. Pada saat itu, dia menyadari sudah lima tahun sejak ibunya mengatakan kepadanya bahwa hidupnya akan berubah.

Steve:
"Semuanya berubah. Saya merasa senang. Dan saya melihat 7 tahun penjara dan saya tidak khawatir tentang itu. Saya memiliki kedamaian."

Sumber:

Setelah menjalani hukumannya, Steve dibebaskan dari penjara pada tahun 2014. Lubang yang tersisa di hatinya oleh penolakan ayahnya akhirnya dipenuhi dengan Kasih dari Bapa surgawi.

Steve:
Saya merasakan Kasih yang belum pernah saya rasakan selama bertahun-tahun. Dan saya memiliki seorang Bapa yang dapat saya andalkan sekarang yang tidak akan pernah meninggalkan saya. Engkau tidak pernah terlalu jauh. Selama Anda di sini dan Anda masih bernafas, Tuhan dapat menjangkau ke dalam lubang neraka dan Dia dapat menarik Anda keluar dan menjejakkan kakimu di tanah yang kokoh. Dan Dia dapat membersihkan kekacauanmu. Apa pun yang Anda lakukan, itu tidak pernah terlambat. Selama Anda masih bernafas itu belum terlambat. Anda dapat berbalik kepada Yesus dan meminta bantuan. Dan Dia akan menjawab panggilan Anda."
--- Demikian kesaksian Steve Benner...
  • Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. - (2 Korintus 5:17).
  • Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. - (Matius 7:7).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
  • Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. - (Yohanes 14:27).
  • Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." - (Kisah Para Rasul 2:5).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.