Pecandu Narkoba Ketemu Yesus - David

Saya berkata, “Tuhan, Saya bahkan tidak tahu apakah Engkau nyata, tetapi jika Engkau nyata, saya ingin mengenalMu. Tolong bantu saya."

Pecandu Narkoba Ketemu Yesus - David. Drug Addict Comes Face to Face with Jesus. Shallom,

"Dua agen narkotika yang menyamar menungguku di dalam apotek dan saya menentang penangkapan dan kami merusak seluruh toko," kenang David. "Jadi saya didakwa dengan 18 tindak pidana berat, tiga kesalahan ringan dan menghadapi hukuman maksimal 45 tahun."

Kehidupan David selalu baik sampai dia berusia sekitar 9 tahun.


“Orang tuaku mendudukkan saya dan mereka berkata, 'Mami dan Papi bercerai. Kamu harus memutuskan dengan siapa kamu ingin ikut. '" David ingat, "Ayahku bahkan mendorongku untuk ikut dengan ibuku. Jadi itu, itu sulit. Duniaku hancur. Bangkit bolak-balik di antara kedua orangtuaku karena saya terus di luar kendali, mereka tidak bisa menanganiku. Dan terlibat banyak perkelahian. Hanya sangat marah pada dunia, bingung dan memberontak. Saya masuk dan keluar dari pusat-pusat kenakalan remaja, ditangkap, hanya berlari dari satu tindakan bodoh ke yang berikutnya."

Di sekolah menengah David menemukan angkat berat dan sepak bola. Itu membantunya melampiaskan amarahnya.

David berkata, “Itulah yang memberiku jalan keluar dan memberiku rasa kendali atas beberapa area kehidupanku. Lulus SMA kemudian melaju dengan tim sepak bola Divisi Satu di Universitas Negeri Tennessee Tengah. Dan yang disebut masa-masa indah berpesta, uh dengan cepat lepas kendali. Steroid adalah hal pertama yang benar-benar saya alami dan ketika saya memiliki beberapa luka kemudian yang menyebabkan pembunuh rasa sakit dan kemudian pembunuh rasa sakit benar-benar memulai semuanya. Banyak terlibat dalam narkoba, perbudakan total."

Dengan bantuan seorang teman komputer, David mulai menulis resepnya sendiri.

"Apa pun yang akan mematikan rasa sakit dari emosi yang ada di sana dan luka yang ada di sana yang tidak pernah benar-benar ditangani atau disembuhkan." David ingat, "Setelah waktu yang cukup lama melakukan itu, dua agen narkotika yang menyamar adalah menungguku di dalam apotek. Jadi saya didakwa dengan 18 tindak pidana berat, tiga kesalahan ringan ... menyia-nyiakan pendidikan saya, pendidikan potensial, karir olahraga potensial, menghadapi maksimal 45 tahun."


Semua kecuali satu dakwaan dicabut dan David menjalani hukuman 9 bulan. Tetapi rasa bersalah karena kehilangan semua yang telah ia lakukan membuatnya menjadi ke lebih banyak konsumsi kokain selama 10 tahun ke depan.

Dia berkata, “Itu adalah keberadaan yang menyedihkan, benar-benar tanpa makna dan harapan adalah satu-satunya cara saya dapat menggambarkannya. Dan usia 20-an saya, pada dasarnya, adalah dekade yang hilang.”

Tiga kali dia overdosis ... yang ketiga hampir membunuhnya.

“Juni 2006 saya terbangun di rumah sakit dan saya kehilangan arah dan kemudian para dokter datang ke kamar dan mereka berkata,“ Anda mengalami gagal ginjal. Ginjal Anda telah mati. Kami akan segera memulai Anda dengan dialisis, dan begitu kami melakukannya, Anda akan bergantung padanya selama sisa hidup Anda sampai Anda mendapatkan transplantasi organ dan Anda dinyatakan positif menderita hepatitis C.’"

David mengenang, “Dan itu seperti seseorang baru saja menjatuhkan muatan batu bata di dadaku. Putus asa dan tanpa harapan. Dan saya berbaring di sana di ranjang rumah sakit yang merefleksikan hidupku dan baru saja mulai berduka karena tahun-tahun yang terbuang. Pada hari ke-4 mereka berkata, 'Kami tidak bisa menunggu lebih lama lagi, Anda tidak menjadi lebih baik, kami akan memulai Anda dengan dialisis besok.' Dan malam itu saya berseru kepada Tuhan dan saya berkata, 'Tuhan, Saya bahkan tidak tahu apakah Engkau nyata, tetapi jika Engkau nyata, saya ingin mengenalMu. Tolong bantu saya.'"


Dia berkata, “Ya, hari berikutnya mereka datang ke kamar sekitar jam 11:30 dan mereka berkata, 'Yah, kita tidak bisa menjelaskannya tetapi Anda sudah benar-benar pulih dan Anda pulang hari ini.' Dan saya takjub! Tidak yakin apa yang membuat itu. Tetapi saya tahu itu adalah Tuhan yang menjawab doa saya.”

David pindah bersama ibunya dan selama enam bulan berikutnya mengajukan pertanyaan dan mencari Tuhan. Sementara itu masih berjuang melawan kecanduannya. Kemudian pada jam 3 pagi pada suatu pagi Natal dia bangun.

David ingat, “Saya tahu saya tidak akan bisa tidur lagi. Saya pergi ke ruang tamu dan saya menyalakan TV dan Injil Yohanes diputar, filmnya. Dan Tuhan sedang melakukan sesuatu dalam diriku dan saya hanya tahu bahwa Tuhan bukan saja menyembuhkan ginjalku di ranjang rumah sakit itu, tetapi bahwa Yesus Kristus itu nyata dan bahwa Dia dilahirkan ke dunia ini. Saya tidak memiliki pemahaman penuh tentang Injil ini, tetapi saya mengerti pada saat itu, pada pagi itu bahwa Yesus mati untukku dan bahwa ia nyata dan itu hanya mengejutkan. Dan saya berada di lantai ibuku menangis seperti bayi karena saya tidak tahu berapa lama. Saya meminta pengampunan dari Tuhan atas semua hal yang telah saya lakukan dan Ia membebaskan saya.”

Hari ini, David kembali dalam olahraga sebagai perwakilan bidang untuk persekutuan atlet Kristen.


“Tuhan ada dalam usaha penyembuhan, Dia suka memperbaiki hal-hal untuk menyesuaikannya dengan tujuan baru. Dia juga mengembalikan kepada kita, menebus hal-hal dari masa lalu kita dan kemudian menggunakannya di masa sekarang, ” kata David. "Anda tahu dan Dia mendamaikan keluarga kami setelah bertahun-tahun hancur."

Dan, di mana Natal dulunya hanya tentang materialisme, bagi David dan keluarganya, itu memiliki makna yang sama sekali baru.

Sumber:

"Kami menyembah Tuhan bersama, kami membaca Kitab Suci, kami pergi ke kebaktian untuk merayakan Tuhan dan menghormati Dia dan menyembah Dia dan berterima kasih kepada-Nya."

David berkata, "Saya menyadari tidak ada yang bisa ditawarkan dunia yang bisa mengisi lubang di hati saya yang hanya bisa dilakukan oleh Yesus Kristus. Dan itulah yang saya harap orang akan lihat dalam cerita ini, adalah kekuatan otentik yang mengubah hidup melalui Yesus Kristus."
--- Demikian kesaksian David
  • Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. - (Matius 7:7).
  • Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.