Muslimah Dilawat Roh Kudus Di Gereja - Fatima

'Jika Engkau benar-benar ada, apakah Engkau yang ada di dalam Alkitab atau yang ada di dalam Al-Quran. Tunjukan jalan pada diriku.'

Muslimah Dilawat Roh Kudus Di Gereja. Show Me the Way - Fatima Testimony. Shallom,

Nama saya Fatima. Saya berasal dari latar belakang Islam. Keluargaku sangat religius dan ketat. Suatu hari temanku mengundangku ke sebuah gereja. Saya mendengar panggilan umat Muslim untuk sembahyang di luar dan menjadi bosan berada di tempat umat Kristen. Saya berdiri di sana dengan perasaan sangat bingung dan saya bertanya pada diri sendiri, 'Apakah saya salah berada di sini?'

Kemudian pada hari itu saya berdoa seperti halnya kami umat Islam, tetapi saya tidak merasa lega. Pada saat itu saya sangat tertekan dan berada di ambang masalah. Saya mulai menangis dan saya berkata kepada Tuhan, 'Jika Engkau benar-benar ada, apakah Engkau yang ada di dalam Alkitab atau yang ada di dalam Al-Quran. Tunjukan jalan pada diriku.'

Tuhan mendengar doa itu dan Dia menjawab. Saya tertidur dan bermimpi berada di sebuah gereja yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya bertanya-tanya sampai saya menemukannya dan itu persis seperti yang saya lihat di mimpiku. Jadi saya hanya masuk dan duduk. Saya tidak tahu bagaimana harus berdoa. Jadi saya membuka Perjanjian Lama dan mulai membaca. Dan kemudian saya merasakan sedikit perubahan dalam hidup saya, tetapi itu bukan perubahan yang saya inginkan.


Keluarga saya menemukan foto gereja yang saya kunjungi dari mimpiku. Mereka mengatakan hal-hal seperti, 'Kamu tidak diizinkan meninggalkan rumah.' Mereka juga akan berkata, 'Diperbolehkan bagi kami untuk membunuh seorang murtadin.' Itu berlanjut sampai hari saya pergi dan Tuhan membukakan pintu bagi saya. Seseorang yang saya kenal memberi tahu saya tentang rumah seseorang bahwa saya bisa tinggal.

Suatu hari saya sedang menonton TV dan saya melihat acara 'Leading The Way.' Sejumlah nomer telepon muncul di saluran dan saya menelepon. Saudara Noor mengangkat teleponku. Saya mengatakan kepadanya tentang situasiku dan dia mengatakan kepadaku untuk bertemu dengannya. Kami bertemu di gereja. Dia menyerahkan saya sebuah buku berjudul 'Finding The Joy You Always Wanted,' oleh dr. Michael Youssef.

Buku ini merupakan titik balik bagi saya. Saya tidak tahu apa artinya menyerahkan hidupku kepada Kristus. Saudara Noor berdoa bersamaku dan kemudian dia bertanya, 'Apakah kamu akan memberikan hidupmu kepada Yesus Kristus?' Dan saya berkata, "Ya." Saya benar-benar merasakan kehadiran Tuhan di dalam diri saya.

Saya mulai pergi ke gereja yang ia perkenalkan kepada saya dan dapat menemukan seseorang bagi saya. Setiap kali saya merasa sedih atau saya memiliki masalah, saya akan menerima pesan dari 'Leading The Way,' mengatakan, 'Tidak, jangan membalas kejahatan dengan kejahatan. Balaslah kejahatan dengan kebaikan.'

Sumber:

Saya berterima kasih kepada pelayanan itu karena telah membantuku. Mereka akan menjadi alasan banyak orang datang kepada Kristus. Saya dulu sangat takut akan kematian, tetapi sekarang saya menginginkannya. Saya berjalan dengan Tuhan, karena sekarang saya tahu saya sudah mendapatkan kehidupan yang kekal.
--- Demikian kesaksian Fatima...
  • Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. - (Matius 7:16-20).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.