Ibu Muda Bayar Mahal Saat Meninggalkan Islam - Stephanie

Saya menyalahkan dia. Saya juga menyalahkan Islam. Jika Kitab ini tidak ada, akan jauh lebih sulit baginya untuk membenarkan apa yang dia lakukan di kepalanya. Saya melihat putriku melalui internet, hanya saja saya belum memeluk mereka ... [menangis].

The Price a Mother Paid for Leaving Islam - Stephanie. Ibu Muda Bayar Mahal Saat Meninggalkan Islam - Stephanie. Shallom,

Saya yakin bahwa saya akan menemukan cara untuk membawa putri-putri saya kembali. Jadi saya punya bagi mereka banyak pakaian dan jelas mereka belum punya kesempatan untuk memakainya, gaun-gaun kecil.

Mereka menyukai yang ini. Saya tunjukkan pada mereka di internet dan gaun putri, gaun cantik dan berwarna-warni, yang saya pikir pasti akan mereka pakai di sini.

Mereka pasti terlalu besar untuk sebagian besar pakaian itu sekarang. Dan saya biasa menghabiskan banyak waktu menata gaun-gaun itu dan hanya melihat gaun-gaun itu.

Itu adalah foto-foto lama dari putri saya. Anak tertua saya adalah Aya dan anak bungsu saya adalah Saeeda dan anak bungsu saya di sini, dia mungkin berusia tiga, empat minggu.

Ketika saya mulai membaca tentang Islam, aspek teologisnya saya kira selalu agak sulit untuk masuk tetapi aspek sosialnya adalah kekakuan. Pemisahan antara jenis kelamin, peran laki-laki versus perempuan ya, ya pada usia 18 entah bagaimana rasanya itu adalah jawabannya, Anda tahu itu.

Dan Anda berpikir ekstrem yang lain adalah jawabannya. Tidak ada ekstrim yang pernah menjadi jawaban untuk apa pun. Tapi itu adalah sulit.


Di Libya, banyak wanita mengemudi, banyak wanita bekerja. Di suku suami saya, wanita tidak mengemudi, wanita bekerja, sampai batas tertentu dan ada pekerjaan khusus untuk wanita di Libya. Jadi, Anda bisa menjadi apoteker. Anda bisa menjadi dokter. Anda bisa menjadi guru dan perawat. Itu tentang pilihan karier Anda di sana.

Secara umum dan di mana wanita pergi keluar dengan mobil dan barang-barang mereka (tidak sering melakukannya) dan beberapa dari mereka keluar seperti kelompok wanita bersama, katakanlah ke pasar, tapi itu lebih jarang. Biasanya Anda ditemani oleh pria.

Saya ingat suatu kali putri saya menanyakan sesuatu tentang ayahnya. Dan dia berkata, "Tidak, kamu tidak bisa melakukan ini." Dan dia menatapnya dan berkata, "Itu karena aku perempuan, kan?" Anak-anak saya masih kecil pada waktu itu, bahkan belum tiga tahun, yang tertua, tetapi saya berpikir, 'Apa yang saya ubah menjadi mereka, apa yang saya lakukan pada mereka, terhadap peluang mereka di masa depan?'

Jadi saya mulai mendengarkan TV dan mendengarkan musik lagi serta anak-anak saya juga. Dan suamiku tidak senang. Ini seperti ... tidak ada musik, tidak ada kebijakan TV dengan anak-anak saya. Dan saya mulai berbicara tentang, 'Ya, mari kita taruh mereka, seperti kita bisa menggabungkan dari semuanya. Kita bisa menjadi keluarga Muslim Kanada. Jadi tidak ada yang perlu memakai jilbab lagi. Dan kita bisa memasukkan putri-putri kita ke kelas senam dan menari. Dan pada hari Minggu atau Sabtu mereka belajar bahasa Arab atau Quran di masjid. Dan Anda tahu kita bisa mencampur keduanya dan menjadi bahagia.'

Dan suamiku. Dia pada dasarnya berpikir: jika kita membesarkan anak perempuan kita di Kanada dengan saya sebagai seorang ibu, mereka akan langsung pergi ke neraka. Tidak ada kemungkinan bahwa mereka akan pernah sampai ke surga.

Dan Anda tahu posisi seorang ayah dalam Islam sebagai pelindung keluarganya. Adalah tugasnya untuk melindungi anak-anaknya dari saya dan bahkan melindungi diri saya dari saya.

Jadi dia mulai merencanakan untuk pada dasarnya sangat klise tetapi membawa kami kembali ke negaranya dan menemukan cara untuk membuat kami tetap di sana. Dan itulah yang dia lakukan.

Dan dia membutuhkan waktu satu setengah tahun untuk merencanakan sedemikian rupa sehingga saya akan sepenuhnya yakin bahwa tidak mungkin kita pergi ke negaranya dan tinggal di sana. Kami sedang menuju ke Eropa karena baginya untuk mengambil gelar PhD dan semua itu.


Saya yakin, ok mari kita lakukan. Dan tentu saja dia tidak pernah memiliki rencana apa pun untuk pergi ke Prancis atau ke Eropa sama sekali. Itu hanya untuk menemukan cara meyakinkan saya untuk memasuki negaranya.

Pada saat itu, dia memiliki kekuasaan keputusan tunggal pada anak-anak saya dan bahkan saya sebagai istrinya. Sebagai wanita Kanada, ya, saya bisa ribut dan berkata, 'Saya ditahan secara ilegal di sini.' Dan Libya mungkin akan melakukan seperti, "Oke, kamu bisa pergi tetapi tidak untuk anak-anak."

Anak-anak dilahirkan di Kanada. Mereka adalah warga negara Kanada dan demikian pula suami saya sebenarnya, tetapi mereka juga warga negara Libia karena ayah mereka adalah warga negara Libya. Jadi mereka warga Libya. Tidak ada sistem pengadilan Libya yang akan mengatakan, 'Ya Tuhan, gadis-gadis malang, bawa saja mereka dan pergi.'

Dia melakukan apa yang dia lakukan untuk membatasi pilihan putrinya sehingga mereka tidak memiliki pilihan lain dalam hidup selain Islam. Saya akan membawa mereka ke sini sehingga mereka dapat memilih apa pun yang ingin mereka lakukan. Mereka yang ingin menjadi Muslim ya jadilah Muslim. Dia tidak menginginkan itu untuk mereka, jadi dia membawa mereka, menjaga mereka di sana, untuk membatasi. Pilihan mereka untuk satu - yaitu Islam. Dia lebih murah hati daripada yang seharusnya. Dia tidak harus membawa saya ke Libya dan berusaha sekuat tenaga untuk membuat saya ingin tinggal di sana dan menjadi seorang Muslim lagi.

Menurut Islam, saya pantas mendapatkan pengasingan atau kematian, biasanya kematian tetapi setidaknya pengasingan. Anda tidak membiarkan ibu yang murtad bersama anak-anaknya. Tidak ada pertanyaan tentang itu di mana pun dalam Islam. Itu berarti kematian atau pengasingan.

Seorang murtad tidak menjaga anak-anaknya dalam Islam, apakah itu laki-laki atau perempuan. Jadi orang-orang mengatakan kepada saya, dia itu seorang Muslim yang buruk. Tidak, dia tidak buruk, dia Muslim yang baik dari yang saya tahu. Dia hanya seorang Muslim yang fanatik.

Jadi akhirnya suami saya mulai berbicara kepada saya tentang bepergian, saya ke Kanada. Pertama kali dia menyebutkannya, saya menatapnya seperti kupikir mungkin kau bahkan tidak akan membiarkanku keluar dari negara.


Dan selama berbulan-bulan dia terus mengulangi, 'Tidak, tidak, kamu hanya tidak bahagia, depresi, menderita, dan itu mempengaruhi kita semua.'

Jadi, saya bersama suami saya dan kami bahkan belum berada di Tunisia. Kami baru saja keluar dari Libya, lalu dia mengambil telepon saya. Dan dia pada dasarnya mengatakan kepadaku, 'Saya tahu apa yang kamu coba lakukan. Saya tahu kamu memiliki hak asuh atas putri-putri kita. Saya tahu kamu mencoba mengubah nama mereka dan saya tahu kamu memiliki paspor untuk mereka. Kamu mempunyai dokumen bepergian dengan namamu atas mereka.'

Dan dia mengambil semuanya dari ponselku dan menghapus semuanya, hanya menyisakan beberapa foto dan mengatakan kepadaku bahwa jika saya ingin kembali ke Libya lagi, saya harus memberi hak asuh terhadap anak-anak kepadanya.

Saya tiba di Kanada dan saya berdebat selama beberapa minggu dan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa saya tidak dapat memberinya hak asuh atas anak-anak, karena jika ada kesempatan untuk membawa mereka kembali ke Kanada, untuk membawa mereka keluar dari Libya, itu karena Saya memiliki hak asuh. Penahanan hukum menurut Kanada dan sebagian besar negara Barat.

Sumber:

Jika saya memberinya hak asuh menurut semua negara di dunia apakah mereka orang Barat, Timur, apa pun miliknya. Ini menghilangkan segala bentuk pengaruh yang mungkin saya miliki terhadap mereka, jadi saya menolak tetapi hasilnya adalah saya sudah di sini sekarang selama lima tahun dan .... Saya melihat putriku melalui internet, hanya saja saya belum memeluk mereka ... [menangis].

Ketika saya melihat situasiku. Saya menyalahkan diri sendiri. Saya menyalahkan dia. Saya juga menyalahkan Islam. Jika Kitab ini tidak ada, akan jauh lebih sulit baginya untuk membenarkan apa yang dia lakukan di kepalanya.
--- Demikian kesaksian Stephanie ...
  • Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. - (Matius 7:16-20).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.