Misi Ateis Menyangkal Tuhan Dijawab Yesus Kristus - Guillaume

"Dan saya membeku di depan pintu dengan menggigil. Jadi saya mengambil satu detik, saya menutup pintu di depan saya, berbalik dan saya berjalan langsung ke pendeta ..."

Mission to Disprove God Reveals Need for Him. See How an Atheist Found Jesus After Asking Jesus to Reveal Himself ! Misi Ateis Menyangkal Tuhan Dijawab Yesus Kristus - Guillaume. Shallom,

Di Prancis tiga puluh persen orang tidak percaya pada Tuhan. Guillaume adalah salah satu dari mereka sehingga ketika akhirnya dia menginjakkan kaki di sebuah gereja, dia tidak pernah membayangkan bahwa itu akan mengubah hidupnya secara radikal.

Guillaume:

Ada keyakinan bahwa tidak ada Tuhan. Ada yang benar-benar tidak menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan hal itu dan saya juga tidak.

Saya pada dasarnya mengejar kesenangan dan kebahagiaanku dalam hidup. Jadi saya akhirnya bermain piano di sebuah band rock dan saya bermain voli di liga nasional, bepergian ke suatu negara.

Saya melakukan perjalanan berlibur ke sebuah pulau tropis bernama Saint Maarten di West Indies, sebuah mobil berhenti dengan dua turis Amerika di sana dan mereka benar-benar tersesat dari bandara.

Jadi kami mulai berbicara dan saya dengan cepat menemukan orang yang saya minati, kami tinggal di New York, mengatakan kepada saya bahwa dia adalah seorang Kristen.

Kami mulai berkencan dan saya kembali ke Prancis. Dia terbang kembali ke New York dan di sini kami berada dalam hubungan jarak jauh. Jadi saya hanya perlu meyakinkan dia dari keyakinan bodohnya tentang Tuhan dan agar kita bisa bahagia bersama.


Tetapi jika saya akan mengkritik agama Kristen dengan baik, saya perlu tahu apa yang sebenarnya diklaim agama Kristen. Jadi saya mengambil sebuah Alkitab dan saya mulai membaca Perjanjian Baru.

Saya pikir jika semua ini benar, itu berarti bahwa ada Tuhan saat ini sedang melihat hal ini dan Dia mungkin tertarik dengan proyek saya. Jadi saya berdoa dan meminta Dia untuk menunjukkan diri-Nya kepada saya, (mungkin) tidak ada yang akan terjadi dan selesai.

Jadi saya mulai berdoa, 'Baiklah Tuhan. Saya disini. Saya sedang melihat ke dalam hal Kekristenan ini. Jika Engkau nyata mengapa Engkau tidak mengungkapkan diri kepada saya.'

Beberapa minggu setelah saya berdoa dengan doa itu, bahu saya dari lengan mulai terasa terbakar. Jadi di sini saya absen dari lapangan bola voli untuk istirahat beberapa minggu. Jadi saya pikir, 'Baiklah ... karena saya telah menyelidiki hal Kekristenan ini saya mungkin juga melihat apa yang dilakukan orang-orang Kristen itu ketika mereka berkumpul.'

Saya masuk ke gereja itu dan saya pergi ke sana dengan cara yang sama seperti Anda pergi ke kebun binatang, Anda tahu, untuk melihat beberapa hewan eksotis aneh yang Anda dengar atau baca di buku tetapi belum pernah Anda lihat dalam kehidupan nyata.

Dan pengkotbah itu menyampaikan pesannya. Saya tidak ingat kata apa yang dia katakan selama pesannya, tapi saya pikir saya sudah cukup mengerti. Sekarang saya hanya perlu keluar. Dan saya hampir satu kaki keluar dari pintu dan saya merasakan gelombang dingin yang kuat di dadaku, sampai ke tenggorokanku dan mencengkeram leherku.


Dan saya membeku di depan pintu dengan menggigil. Jadi saya mengambil satu detik, saya menutup pintu di depan saya, berbalik dan saya berjalan langsung ke pendeta dan saya memperkenalkan diri. Saya berkata, 'Jadi Anda percaya pada Tuhan ya?' Dia menatapku, 'Ya.' ... 'Bagaimana cara kerjanya?' Dan dia berkata, 'Ya, kita bisa membicarakannya.'

Dia membawa saya ke kantornya dan kami mulai berbicara. Dan di sini ada seorang pria yang jelas terdidik. Dia tahu apa yang dia bicarakan itu masuk akal. Dia pintar, dia sangat teliti, dan dia percaya bahwa Tuhan itu ada dan bahwa Yesus bangkit dari kematian.

Dan saya tidak bisa menerimanya. Dan selama beberapa bulan setelah itu kami bertemu bersama. Saya datang dan membombardirnya dengan pertanyaan dan dia dengan sabar menuntun saya melewati ini.

Doa saya sebagai orang yang tidak percaya mulai bergeser sedikit ke arah, 'Baiklah, Tuhan. Jika Engkau benar-benar ada di sana sekarang, ini mulai masuk akal bagi saya. Engkau sebaiknya mengungkapkan diri-Mu secara langsung, sehingga saya benar-benar nyaman melompat ke pelukanMu, menangkapku dan tidak membuat diri saya sendiri menjadi bodoh.'

Engkau mengaktifkan kembali hati nuraniku yang terluka. Saya pada dasarnya mengkhianati gadis ini beberapa kali, jadi itu semua menumpuk dan sangat salah, dan itu terakumulasi. Suatu hari di mana saya berada di apartemenku hanya sendirian dan memikirkan hal-hal yang telah saya lakukan. Pikiran itu tidak hilang dan saya dalam kesakitan fisik yang kuat untuk semua kesalahan yang saya kaitkan dengan hal ini.

Injil akhirnya terhubung di mana saya menyadari bahwa itulah sebabnya Yesus mati di kayu salib. Itu adalah hal yang sangat pribadi. Dia mati untuk membayar harga untuk dosa-dosaku dan saya berseru kepada Tuhan dan berkata, 'Itu. Itu dia. Saya mengerti. Saya setuju.' Hatiku langsung dibebaskan. Setiap jejak rasa bersalah hilang.

Saya pikir pada saat itu keliru bahwa Tuhan ingin saya menikahi gadis ini, sekarang karena semuanya sudah terbuka. Tak lama setelah saya pindah ke New York saya menyadari bahwa gadis ini dan saya sama sekali tidak dimaksudkan untuk bersatu.


Saya bahkan benar-benar bertemu wanita yang seharusnya saya nikahi kali ini. Seorang wanita Amerika yang luar biasa, memiliki dua bayi yang cantik dan hidup baru saja ternyata jauh lebih baik daripada yang pernah saya harapkan akan terjadi ketika saya pindah ke sini.

Sumber:

Dia membaca segala sesuatu yang mungkin bisa saya korbankan dan memberi saya lebih banyak untuk dipuaskan. Dahulu saya tidak mencari Tuhan, saya membenci Tuhan dan saya membenci agama. Dan Tuhan dalam anugerah-Nya menuju ke semua ini untuk membawa Injil kepadaku, mengubah hatiku dan menghancurkan semua pertahananku, serta membuatku memeluk Injil.

Setiap orang dapat dijangkau dan dapat diubah karena Tuhan merobohkan penghalang kita.

--- Demikian kesaksian Guillaume ...
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.