Meninggal - Jamuan Kawin Anak Domba - Kata Yesus 'Kamu Harus Kembali' - Charissa

Yesus Kristus berkata, 'Apakah kamu tidak melihat tindakanmu seperti efek riak di kolam itu? Segala sesuatu yang kamu lakukan tidak hanya memengaruhi orang-orang itu, tetapi juga memengaruhi orang-orang lain yang terus-menerus dan semakin maju.'

Asks to See The Christ - Charissa. Meninggal - Jamuan Kawin Anak Domba - Kata Yesus 'Kamu Harus Kembali' - Charissa. Shallom,

Nama saya Charissa. Saya akan menceritakan sebuah kisah tentang apa yang terjadi padaku ketika saya meninggal dan saya kembali, dan itu disebut pengalaman sesudah kematian (near-death experience).

Pada tahun 1990 saya dirawat dengan beberapa obat untuk hormon dan saya memiliki banyak komplikasi jantung. Apa yang terjadi adalah saya meninggal akibat interaksi obat-obatan itu.

Saya melayang keluar dari tubuhku kemudian saya melihat ke bawah dan saya melihat diri saya sendiri. Saya bingung karena saya tidak mengenali diri saya pada awalnya. Saya agak takut saat itu. Ketika saya mulai melayang di atas tubuhku, saya perhatikan saya berada di sebuah terowongan dan saya mulai menuju ke arah cahaya. Dan cahaya itu adalah cahaya yang paling cemerlang, berlipat ganda, ribuan kali lebih kuat dari apa yang dimiliki Matahari.


Dan saya tertarik ke arah itu. Saya terus berjalan dan terus berjalan dan terus berjalan. Semakin dekat saya semakin kuat perasaan kasih yang merasuki saya. Itu mendorong saya. Itu hampir membuat saya susah bernafas. Itu sangat ketat.

Ketika saya sampai pada cahaya, kasih itu begitu luar biasa. Semua penerimaan maaf. Ada pengetahuan murni. Saya tahu segalanya dan ... Saya tahu semuanya akan baik-baik saja.

Ketika saya pertama kali sampai di sana, saya disambut oleh seorang Pribadi di sisi saya dan itu adalah seorang Pria. Dia mengenakan jubah. Dia menunjukkanku ke sisiku. Ada meja panjang dan di meja ini ada ribuan dan ribuan orang di kedua sisi meja berbicara, mengobrol, bercakap-cakap serta bersenang-senang dan tertawa.

Semua orang menghadiri suasana seperti pesta. Saya ingat ketika saya melihat ke meja seketika satu orang berbalik dan menatap lurus ke arah saya dan menangkap mata saya. Itu nenek saya. Dia berkata kepada saya, 'Kamu tidak bisa tinggal di sini. Ini belum waktunya kamu.' Dan saya langsung berkata, 'Saya ... tidak ... saya tidak akan pergi. Saya tinggal. Saya suka disini. Saya diterima di sini. Saya dimaafkan untuk semua yang pernah saya lakukan dan saya tidak ingin pergi dengan alasan apa pun.'

Hal berikutnya yang saya ingat adalah melihat ke sisi lain dan saya perhatikan meja kecil dengan hanya dua orang yang duduk di sana. Saya tidak begitu mengerti apa yang sedang terjadi di sana karena percakapan itu tidak sama dengan meja besar.

Meja yang lebih kecil itu hampir seperti pertengkaran yang sedang terjadi antara dua orang ini dan saya bertanya kepada orang yang bersama saya. Ketika saya mengatakan, *saya bertanya*, Anda tidak berbicara seperti Anda berbicara seperti saya sedang berbicara dengan Anda sekarang. Anda berbicara dengan cara yang saya yakini kita sebut telepati. Anda tahu apa yang dikatakan orang lain dan Anda berbicara seperti itu. Saya bertanya kepada mereka. Saya berkata, 'Apa yang terjadi di sini?' Dan dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah malaikat yang berbicara dengan pria itu yang berusaha tetap di sini bersama kita di mana kita berada.

Dan tidak ada lagi yang dikatakan tentang hal itu, tetapi dalam hati saya merasa orang itu telah bunuh diri. Saya tidak bisa mengatakan saya mengerti seluruh arti dari itu, tetapi itulah yang saya rasakan adalah situasinya.

Hal berikutnya yang terjadi padaku adalah saya meminta untuk melihat Kristus yang saya sebut sebagai Juruselamat, itu berarti bagi saya. Itu adalah putra Tuhan.

Dan seketika kasih ini yang saya rasakan semakin intensif jutaan kali dan ada seorang lelaki lain yang berdiri di sebelahku dan saya segera tahu itu adalah Kristus. Dan saya melihat ke bawah ke kaki-Nya dan saya terus naik semakin tinggi dan semakin tinggi ke wajah-Nya. Ketika saya sampai di wajah-Nya saya tidak bisa melihat fitur wajah apa pun, semuanya terang benderang dan tidak membakar mata Anda.

Ini tidak seperti menatap Matahari di mana Anda tidak bisa terlalu lama dan kemudian Anda harus membuang muka. Ini adalah Cahaya Cemerlang yang bisa Anda lihat dan Anda ingin tinggal di sana. Anda tertarik padaNya.

Dan saya ingat kasih, cinta, pengampunan, kebenaran. Kebenaran yang diketahui. Semuanya akan baik-baik saja. Itulah pesan sepanjang masa bagi saya.


Kristus ketika Ia tiba, segera memulai apa yang disebut ulasan kehidupan. Dan bagi saya cara kerja saya adalah seperti layar. Dan di layar ada gambar-gambar wajah banyak orang dan orang-orang ini adalah orang-orang yang berinteraksi denganku sepanjang hidupku. Dan apa pun yang saya lakukan menyebabkan orang itu merasa sebagai akibat dari interaksi saya dengan mereka, itulah yang saya rasakan untuk sesaat. sangat intens. Apakah itu interaksi kami baik atau interaksi kami buruk.

Saya merasakan intensitas itu dan kemudian itu terus bergulir hanya ... tercepat saja bisa hanya ... secepat kilat wajah orang, tetapi saya memahami semua yang sedang terjadi. Waktu tidak ada artinya. Waktu saya berada di sana dengan istilah duniawi adalah empat jam tetapi sepertinya saya hanya ada beberapa detik. Waktu tidak ada artinya di sana.

Hal berikutnya yang Kristus tanyakan kepadaku. Dia berkata, "Apa yang kamu pelajari dari melihat semua wajah ini?" Dan saya berkata kepada-Nya, "Kasih itu adalah pilihan terbaik." Dan Dia berkata, 'Kamu benar.' Dan saya melihat bagaimana saya harus berhati-hati dalam memperlakukan orang. Saya tidak akan pernah melupakan bagian dari pengalaman sesudah mati saya itu.

Hal berikutnya, yang Kristus tunjukkan kepadaku adalah kolam. Dan itu di luar dan ada pohon di sekitarnya. Dan setetes air seperti tetesan hujan jatuh. Dan saya bisa melihat efek riak ketika setetes air yang jatuh.

Yesus Kristus berkata, 'Apakah kamu tidak melihat tindakanmu seperti efek riak di kolam itu? Segala sesuatu yang kamu lakukan tidak hanya memengaruhi orang-orang itu, tetapi juga memengaruhi orang-orang lain yang terus-menerus dan semakin maju.' Menyentuh kehidupan orang-orang yang saya tidak tahu, tetapi itu memiliki efek riak.

Kristus kemudian berkata kepadaku bahwa saya harus kembali. Saya tentu menolak. Saya ingin tetap ... sangat ... sangat ... saya ingin tinggal. Dan Dia berkata, 'Aku ingin kamu mengingat tiga hal ini.'

Dan apa diberitahukan kepada saya adalah: Nomor satu, untuk memiliki lebih banyak kasih yang saya renungkan bertahun-tahun sekarang sejak pengalaman menjelang kematian saya.

Yang kedua adalah tidak takut dengan apa yang telah saya tinggalkan dan saya tidak benar-benar bangga dengan banyak pilihan yang saya buat dalam hidupku. Saya telah membuat beberapa pilihan buruk. Saya telah membuat beberapa yang bagus, tetapi saya mengerti apa yang Dia maksud ketika mengatakan itu.


Dan hal terakhir adalah menikmati hidup. Hidup ini singkat dan kemudian kita datang ke tempat yang berbeda. Dan hal lain yang saya pelajari ketika saya di sana adalah tidak perlu takut mati. Tidak ada rasa sakit dan kematian. Tidak ada rasa sakit saat mati. Ketika Anda mati, rasa sakitnya sudah pergi.

Kami mulai berlari ke arah Terang itu untuk sampai ke sana, karena kami ingin bersama kasih itu dan menjauh dari rasa sakit. Dan itu sebabnya tidak ada rasa sakit dan kematian.

Sumber:

Dan itulah pengalamanku. Itulah yang saya alami pada tahun 1990. Itulah akhir dari kisah saya.

--- Demikian kesaksian Charissa ...
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.