Wanita Hindu Ketemu Yesus Face To Face "Ampuni Aku" - Tina Wigg

Ada seorang Pria duduk di depanku, berpakaian putih terang. Dia memberiku sebuah gulungan dan memintaku membacanya. Di atasnya tertulis hal dosa yang telah saya lakukan di masa lalu.

Hindu Woman Finds Peace When She Learns to Forgive. Wanita Hindu Ketemu Yesus Face To Face "Ampuni Aku" - Tina Wigg. Shalom,

Tina:
"Saya sangat dendam pada waktu itu, sangat tidak kenal ampun. Saya pergi ke mantan suamiku dan melakukan segala yang mungkin secara hukum untuk membalaskan dendam saya. Saya lahir dan dibesarkan di India. Saya tumbuh sebagai seorang Hindu dan Hindu adalah semua tentang berhala, ritual dan upacara. Saya percaya akan hal itu sepanjang hidupku."

Pada tahun 2000, Tina pindah ke Amerika untuk pekerjaan. Setahun kemudian dia bertemu dan menikahi suaminya.

Tina:
"Dia dibesarkan dalam keluarga Sikh. Jadi itu adalah pernikahan lintas agama dan multikultural."

Suaminya ternyata seorang yang kasar.



Tina:
"Budayaku mengajarkan saya bahwa pernikahan harus dijaga. Jadi saya terus menoleransi selama bertahun-tahun. Saya sangat sangat hancur dan sangat sangat sangat marah dengan suami saya."

Tapi itu tidak sampai hidupnya terancam bahwa dia mengambil perintah penahanan terhadap suaminya.

Tina:
"Saya memiliki pengadilan yang memberi saya hak asuh anak dan saya mendapatkan rumah itu dan saya mendapatkan semua yang dari sudut pandang dunia adalah kemenangan, tetapi di dalam hatiku hanya sekarat. Saya mengalami depresi berat pada saat itu. Saya hanya ingin mengakhiri semuanya. Selama waktu ini makelar saya datang mengunjungi saya ketika saya memberi tahu dia tentang situasinya. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya perlu memaafkan suami saya. Dan dia memberi tahu saya tentang Yesus dan bagaimana dia mempunyai kasih karunia dan karenanya kita perlu mempunyai kasih karunia. Dan saya berkata, 'Dia (suamiku) perlu mencari pengampunan dari saya, alih-alih saya pergi dan memaafkannya.'"

Sebagai pelarian, Tina memutuskan untuk membawa kedua putrinya berlibur singkat ke Disneyland tetapi makelar itu ingin bertemu sebelum dia pergi.

Tina:
"Dia mendudukkan saya di ruang konferensi dan dia membacakan kepada saya tentang senjata Rohani dari Allah. Dan dia benar-benar membutuhkan waktu dua jam untuk menjelaskan setiap ayat dalam senjata Rohani Allah dan memberi tahu saya bagaimana itu berlaku dalam kehidupan kita. Saya cukup terkesan dengan apa yang dia katakan kepada saya. Saya pikir jika bagian Alkitab ini sangat menarik. Kitab itu luar biasa. Saya perlu membaca apa yang dimiliki Kitab itu. Saya menemukan aplikasi Alkitab dan yang terbaik adalah aplikasi itu akan membacakan bagi saya. Jadi, saya mendapat aplikasi Alkitab dan mulai mendengarkannya sambil mengemudi ke LA selama tujuh jam."

Mereka sampai di hotel dan Tina membaringkan anak-anaknya. Meskipun dia mengemudi sepanjang hari, dia punya keinginan untuk terus membaca Alkitab.

Tina:
"Saya membaca sampai sekitar jam 3:00 pagi. Pada suatu saat saya pergi tidur. Dan di tengah tidur saya, saya merasa seperti baru saja bangun. Saya tidak tahu apakah saya sudah bangun atau itu adalah mimpi. Atap kamar hotel saya terangkat dan ada cahaya besar yang masuk ke kamar saya. Sebuah Tangan menyentuh saya dan Tangan itu menyentuh dahi saya dan berkata, 'Kamu adalah putriku dan Aku tidak akan membiarkanmu mati.'"

"Saya terbangun dan saya seperti tas yang penuh dengan barang-barang yang isinya telah diangkat dari saya. Saya merasa sangat ringan dalam roh saya dan saya tidak merasakan depresi sama sekali."

"Jadi kami pergi ke Disneyland dan setiap kali saya melihat antrean panjang saya akan sangat senang karena itu akan memberi saya 45 menit mendengarkan Alkitab. Saya akan mendengarkannya sepanjang hari. Dan kemudian kembali ke kamar hotel, mendengarkan di malam hari."

Ketika Tina pulang dari liburan, dia memutuskan untuk melanggar perintah penahanannya dan menemui suaminya.


Tina:
"Saya telah berlatih sepanjang hari. Perkataan telah dituliskan di telapak tangan saya bahwa inilah yang akan saya katakan. Saya mengetuk pintu dan dia membukanya. Dan saya hanya diam."

Tina dan suaminya duduk. Kemudian di kamar hotelnya Tuhan muncul.

Tina:
"Ada seorang Pria yang duduk tepat di depanku di dekat perapian, mengenakan pakaian putih, putih terang, dan Dia memberi saya sebuah gulungan dan meminta saya untuk membacanya. Di atasnya tertulis hal dosa, yang telah saya lakukan di masa lalu. Saya berkata, 'Ampuni saya karena telah melakukan ini.' Dan segera setelah saya berkata, 'Ampuni saya,' lembaran itu menjadi kosong dan ada tulisan lain muncul yang merupakan dosa lain. Dan ini berlangsung selama dua jam."

Her husband never saw the man in white. Tina's repentance touched him deeply.

Tina:
"Pada akhir dua jam, Pria yang duduk tepat di depan saya, Dia berkata, 'Sudah selesai,' dan Dia pergi. Saat itu saya merasa seolah-olah segala sesuatu di masa laluku telah dihapus. Itu adalah awal yang baru. Saya merasa hatiku telah dibersihkan. Perubahan fisik saya rasakan di roh saya di tubuh saya. Saya merasakan pengampunan bagi suamiku dari lubuk hatiku."

Selama berbulan-bulan Tina mencoba untuk berdamai dengan suaminya tetapi dia tidak ingin ada hubungannya dengan agama Kristen dan akhirnya menceraikannya.


Tina:
"Saya telah sepenuhnya memaafkan suamiku dan saya telah memaafkannya untuk semua yang telah dilakukannya. Sebenarnya saya ingin dia juga menerima Tuhan seperti saya. Anak-anak perempuan saya dan saya semua berdoa agar hidupnya diubah, agar Tuhan menyentuh hidupnya. Dan saya benar-benar percaya bahwa suatu hari akan terjadi."

"Tuhan benar-benar telah menguatkan saya dan membuat perjalanan saya sangat kuat dengan-Nya. Dia telah memberkati saya dalam banyak hal. Kedua putri saya telah menerima Kristus. Ibuku menerima Kristus setahun yang lalu. Kakak perempuan saya menerima Kristus beberapa bulan yang lalu."

Sumber:

"Jadi saya bisa melihat Tuhan bekerja dalam keluarga saya dan banyak hal berubah. Anda dapat berasal dari budaya yang berbeda, dari agama yang berbeda, berbicara bahasa yang berbeda, dan dalam bagian tergelap dari kehidupan Anda, tetapi Tuhan masih dapat menyentuh Anda dan Tuhan masih dapat menyembuhkan Anda. Tuhan dapat membawa Anda keluar dari itu. Saya percaya bahwa bagi para wanita di luar sana yang telah melalui situasi yang kejam, yakinlah Yesus benar-benar dapat menyembuhkan Anda. Jika Anda memberikannya kepada-Nya. Jika Anda menyerah, Dia bisa mengambilnya dan membuat hidup Anda sangat indah."
--- Demikian kesaksian Tina Wigg ...
  • Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. - (Matius 7:16-20).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.