Yesus Lebih Berkuasa Dari Mantera - Brooke Gardner

"Di samping saya ada sosok gelap. Rasanya seperti menyentuh tempat tidur seperti tepat di sampingku. Ada satu tangan di atasku, dan saya bangun serta saya masih merasakan sesuatu dengan tangan di atasku. Pada saat itu saya bahkan tidak bisa berteriak atau membuat suara."

A Power Stronger Than Spells. Yesus Lebih Berkuasa Dari Mantera - Brooke Gardner. Shallom,

Brooke:
“Saudara/i saya harus mengambil semua senjata dari rumah, dan menyembunyikannya hanya untuk membuat saya aman karena saya berada pada tahap yang sangat serius. Saya telah merencanakan bagaimana saya akan melakukannya,”

Dia baru berusia 11 tahun ketika perasaan putus asa terus-menerus menempatkannya di ambang bunuh diri. Orang tuanya membawanya ke psikiater, yang memberi obat, tetapi itu tidak banyak mengurangi keputusasaannya.

Brooke:
“Itu benar-benar membuatku mati rasa. Saya tidak punya pikiran atau perasaan lagi, layaknya berjalan seperti zombie."

Setelah satu tahun, dia mencari cara lain untuk mengatasi depresinya.

Brooke:
"Saya sudah mulai mencari online tentang mantra dan tentang Wicca, dan pergi dan membeli beberapa buku mantra. Saya pikir ada mantra positif dan itu akan membantu depresi saya. Saya pikir dengan mengendalikan lingkungan yang Saya bisa mengendalikan perasaanku."

Mengucapkan mantra juga memberinya rasa kekuatan.



Brooke:
“Saya hanya ingin terhubung dengan sesuatu yang lebih kuat. Anda ingin menjadi lebih besar dan lebih baik daripada banyak orang di sekitar Anda. Anda tahu, semua orang sebaiknya menjauh dari saya atau Anda akan merasakan akibatnya."

Tetapi suatu malam Brooke menemukan bahwa sihir yang dia pikir dapat membantunya telah mengundang kehadiran makhluk yang tak terduga ke dalam hidupnya.

Brooke:
“Aku sedang berbaring di tempat tidur. Saya benar-benar bisa melihat diri saya tidur, dan di samping saya ada sosok gelap. Rasanya seperti menyentuh tempat tidur seperti tepat di sampingku. Ada satu tangan di atasku, dan saya bangun serta saya masih merasakan sesuatu dengan tangan di atasku. Pada saat itu saya bahkan tidak bisa berteriak atau membuat suara. Saya sangat takut bahwa apa pun ini, masih di dalam ruangan. Setelah beberapa saat, itu hilang."

Terlepas dari ketakutannya, Brooke terus berlatih sihir, dan kondisinya semakin memburuk.

Brooke:
"Saya tidak merasa lebih kuat. Itu benar-benar membuat saya merasa lebih tidak berdaya dan saya merasa gagal. Itu tidak membuat saya merasa lebih baik dari sebelumnya. Itu membuat saya semakin masuk ke dalam depresi.”

Brooke hidup dengan depresi yang melemahkan selama tiga tahun, mengkonsumsi berbagai obat. Kemudian ketika dia berusia 14 tahun, dia bangun suatu pagi untuk menemukan sesuatu telah berubah.

Brooke:
"Saya memberi tahu dokter, 'Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak tahu bagaimana itu terjadi, tetapi saya tidak lagi mengalami depresi.' Dan saya tidak pernah mengalami kondisi depresi itu, atau penindasan itu lagi. Itu sudah pergi."

Tetapi yang tersisa adalah kebutuhannya akan makna dan kendali dalam hidupnya, dan sementara dia terus membaca mantra, dia juga mulai membaca Alkitab King James yang berdebu, berharap dia bisa menemukan jawaban di sana.

Brooke:
“Saya membaca dalam kitab Imamat bagaimana Tuhan tidak senang dengan orang yang melakukan sihir dan mempraktikkan hal semacam itu. Jadi itulah yang benar-benar mencekam saya. Saya benar-benar percaya sepanjang hidup saya bahwa tidak apa-apa melakukan hal-hal itu. Jadi setelah itu saya mengambil semua buku saya, semua yang ada hubungannya dengan itu dan saya membuang semuanya ke tempat sampah dan hanya berpaling muka dari semua hal itu."


Tidak lama kemudian, dia menonton televisi dan menemukan program yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Itu adalah The 700 Club.

Brooke:
“Saya mendengar beberapa kesaksian mukjizat dan penyembuhan. Itu membuka mata saya ke tempat lain ini - apa yang benar-benar saya inginkan. Jadi setelah menontonnya beberapa kali, saya berdoa bersama Pat di TV dan meminta Kristus masuk ke dalam hidupku.”

Brooke memanggil Jalur Doa CBN untuk mengakui Yesus sebagai penyelamatnya.

Brooke:
“Itu adalah sesuatu yang tidak pernah saya alami dalam hidupku. Untuk sekali dalam hidupku, semua dosa yang ada dalam hatiku, semua hal yang pernah kulakukan, diampuni. Saya akan melihat sekuntum bunga dan menjadi, 'Wow, sepertinya saya tidak percaya Tuhan menciptakan bunga ini.' Saya merasakan pembebasan total dan beban berat hilang dari saya, dan saya tahu bahwa saya benar dengan Tuhan.”

Dia menemukan sebuah gereja dan mulai menghadiri. Segera anggota keluarganya bergabung dengannya, dan satu demi satu memberikan hidup mereka kepada Kristus.

Brooke:
"Itu adalah pengalaman yang luar biasa, untuk melihat orang tua Anda, untuk pertama kalinya hanya memiliki kegembiraan yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Hampir semua orang di keluarga saya telah menerima Kristus dan melayani-Nya hari ini. Saya benar-benar produk dari pelayanan yang dilakukan 700 Club setiap hari.”


Brooke menyadari sekarang bahwa tangan Tuhan ada di tangannya, bahkan ketika dia tidak mengenalnya.

Brooke:
“Saya melihat kembali saat-saat di mana Tuhan berada di saat-saat kecil itu. Ketika saya bangun pagi itu dan tidak mengalami depresi lagi, saya tahu bahwa itu adalah Tuhan yang menyembuhkan saya dan menyembuhkan pikiran saya dan menyembuhkan penindasan yang ada pada saya pada waktu itu."

Brooke menghadiri Bible College dan hari ini mengelola sebuah kafe musik yang melayani anak-anak dan remaja. Dia memiliki ketenangan pikiran yang selalu dia dambakan dan harapan yang tidak pernah pudar.

Sumber:

Brooke:
“Dia mati sehingga kamu bisa memiliki pengampunan dan kamu bisa memiliki pemulihan denganNya dan sebuah hubungan. Tidak ada pilihan atau keputusan yang lebih besar yang pernah saya buat dalam hidupku selain untuk menerima Dia ke dalam hidupku sebagai Juruselamatku."
--- Demikian kesaksian Brooke Gardner ...
  • Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. - (2 Korintus 5:17).
  • Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. - (Matius 7:7).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
  • Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. - (Yohanes 14:27).
  • Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." - (Kisah Para Rasul 2:5).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.