Muslimah Ketemu Yesus Diajak Ke Sorga - Khalida Wukawitz

Maka datanglah kepadaku dan tunjukkan kepadaku bahwa Engkau adalah Anak Tuhan. Saya tidak berpikir ada sesuatu yang akan terjadi dari doa itu, namun hasil dari doa sederhana itu adalah Yesus menampakkan diri-Nya kepadaku. Dan saya bertemu dengan Tuhan secara supernatural.

Muslim Saw Jesus and Visited Heaven. Muslimah Ketemu Yesus Diajak Ke Sorga - Khalida Wukawitz. Shallom,

Sid:


Halo Sid Roth di sini bersama Khalida Wukawitz. Sekarang Khalida adalah seorang Arab Palestina. Dan saya belum pernah mendengarnya ... Saya tidak tahu bagaimana Anda bisa selamat, Khalida? Maksudku ... Anda memiliki senyuman di wajah Anda. Saya beri tahu sedikit tentang Khalida, saat dia berumur 11 hari ibunya meninggal, ayahnya meninggalkannya. Dan dia dimasukkan ke dalam panti asuhan. Dan dia tinggal di panti asuhan ini sampai usia 9 tahun.

Dia pergi mencari air untuk minum dan sebuah bom menghantam panti asuhan dan seluruh keluarganya yang baru terbunuh. Mereka tidak tahu harus melakukan apa dengannya. Anda baru berusia 9 tahun dan mereka menjualmu sebagai budak.

Dan kamu lebih buruk dari seorang budak. Mereka memukulmu, tidak ada makanan dan makan makanan sisa. Tentara akhirnya menyelamatkanmu. Mereka menempatkanmu di panti asuhan lain, kemudian mereka menemukan ayah alami kamu tapi dia tidak menginginkanmu. Maksudku ... penolakan ... penolakan.

Berapa banyak penolakan yang bisa dijalani manusia? Maksudku, saya tidak tahu bagaimana manusia bisa mendapat banyak penolakan. Dan kemudian ayahmu membuatmu menjadi budak. Dia tidak menginginkanmu. Dan pada usia 15 tahun dia memaksanya untuk menikah.

Mereka tinggal beberapa saat dan setelah punya anak, dia mengusirnya, menceraikan dia, rasa malu yang mengerikan. Ayahnya masih ingin menyingkirkannya. Jadi dia menyingkirkan anak satu-satumu (Khalida) dan dia menikahkanmu lagi dengan pria lain. Kamu pergi ke Amerika Serikat dan orang ini ... maksudku sesuai catatan saya di sini ... dia mematahkan rahangmu. Mengapa dia melakukan itu?


Khalida:
Dia adalah seorang pemarah dan dia adalah suami-ku. Didalam Islam mereka mengajarkan bahwa mereka perlu mengoreksi istri mereka. Jadi dia hanya akan memberi saya pelajaran yang bagus dan sangat bagus untuk mematahkan rahang-ku. "mmm."

Sid:
Baiklah, jadi kamu punya 3 anak. Kamu menikah dengan suami yang kasar lagi. Saya tidak mengerti. Bagaimana kamu bisa menjalani semua ini? Bukan hanya dia, seluruh hidupmu. Bagaimana kamu melakukannya ?

Khalida:
Saya akan menjadi gila. Sebelum kenal Tuhan saya akan menjadi gila tapi itu anugerah Tuhan.

Sid:
Lalu semakin parah. Dia membiarkan dia tahu dia akan membunuhnya. Apa yang kamu lakukan mengenai hal itu?

Khalida:
Saya harus melarikan diri. Saya menyelamatkan hidupku.

Sid:
Anda benar-benar mendengar suara.

Khalida:
Saya mendengar suara. Saya ingat mencoba bunuh diri sebelum mendengar suara itu. Lalu saya mendengar suara dalam bahasa Arab berkata kepadaku, 'Tinggalkan kegelapan masuk ke dalam terang.'

Kupikir saya akan gila, tapi saya akan mengikuti suara itu. Saya tidak akan kehilangan apapun.

Sid:
Ok, apa yang bisa dilakukan wanita yang tidak bisa berbahasa Inggris, tidak punya uang dan punya 3 anak kecil, yang berkeliaran di jalanan. Apa yang terjadi denganmu ?

Khalida:
Saya bertemu dengan seorang wanita Kristen yang mengangkatku seperti putrinya sendiri dan bercerita tentang kasih Yesus.


Sid:
Tapi kamu mencintai Islam. Kamu benar-benar mencintai Islam.

Khalida:
Ya.

Sid:
Jadi kamu mengasihi wanita ini atas apa yang dia lakukan untukmu tapi kamu tidak menginginkan Yesus.

Khalida:
Persis. Dan konflik saya selalu, 'Bagaimana Tuhan, Anda tahu, Bagaimana saya bisa percaya bahwa Tuhan memiliki Anak ?' Karena mereka mengajarkan kita dalam Islam bahwa Tuhan tidak lemah dan memiliki anak. Itu pertanda kelemahan.

Jadi saya berjuang dengan itu. Saya ingin memiliki kasih yang dimiliki wanita itu dan saat itulah titik baliknya. Saya melihat sukacita-nya. Saya melihat kasihnya. Saya melihat hidupnya sebagai simbol dia selalu terhubung dengan Tuhan. Dan saya lapar untuk itu.

Sid:
Dan kemudian kamu memutuskan, 'Inilah saatnya. Saya ingin tahu yang sebenarnya.' Katakan apa doamu dan apa yang terjadi?

Khalida:
Saya ingat merasa bosan dan capek selalu sakit dan lelah. Dan saya ingat berdoa meminta Yesus. Jika Engkau benar seperti apa yang dikatakan orang, karena saya tidak tahu apakah ini benar atau tidak, jika orang mengatakan bahwa Engkau adalah Anak Tuhan, maka tunjukkanlah kepadaku.

Maka datanglah kepadaku dan tunjukkan kepadaku bahwa Engkau adalah Anak Tuhan. Saya tidak berpikir ada sesuatu yang akan terjadi dari doa itu, namun hasil dari doa sederhana itu adalah Yesus menampakkan diri-Nya kepadaku. Dan saya bertemu dengan Tuhan secara supernatural.


Sid:
Itu sudah cukup tapi kemudian dia pergi ke surga. Apa yang kamu lihat di surga?

Khalida:
Saya melihat penyembahan. Saya melihat betapa surga mengagumi Yesus sebagai Anak Tuhan, meninggikan Dia sebagai Raja. Dia kuat dan ajaib.

Sid:
Kamu tidak tahu ini ada di Alkitab.

Khalida:
Saya tidak tahu. Saya tidak pernah membaca Alkitab sebelum mengalami pengalaman itu. Yang saya tahu adalah apa yang saya lihat begitu nyata karena sangat jelas dan sangat nyata. Saya menjadi bagian dari surga. Tidak mungkin kamu bisa menyangkalnya. Satu hal di surga adalah Yesus itu firman Allah dan saat Anda melihat wajah-Nya, kehidupan-Nya, dan kemuliaan-Nya, maka wahyu menjadi begitu jelas dan nyata. Kamu tidak bisa menghindarinya.

Sid:
Anda tahu apa yang sangat menyenangkan bagiku adalah dia sekarang berdoa bagi orang-orang dan mereka mendapatkan keajaiban. Orang dengan kanker bisa sembuh. Tapi yang lebih mengasyikkan bagi saya adalah beberapa wahyu yang dia pelajari tentang penyembahan. Dan dia adalah pemuja Tuhan seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya seperti Anda akan melihat kami karena Anda akan menjadi pemuja Tuhan.


Saya akan meminta Khalida untuk menyembah Tuhan seperti yang Anda lakukan di rumah Anda saat tidak ada orang di sana selain Tuhan. Dan beberapa dari Anda di antara penonton dan beberapa dari Anda yang ada di rumah. Saya ingin Anda menyembah Tuhan dan jika Anda melakukan hal ini, Tuhan akan muncul. Maukah Anda menyembah Tuhan sekarang?

Khalida:
Ya, saya ingin melihat orang-orang tepat di wajah dan mengatakan kepada mereka bahwa ada kekuatan dalam berbicara dalam bahasa surgawi Anda. Ada kekuatan. Alkitab menyebutnya pelukan yang sempurna bagi Tuhan. Anda tidak bisa salah. Fakta bahwa kita diciptakan untuk menyembah Dia saat kita masuk ke dalam dengan iman maka Dia harus datang dan Alkitab mengatakan bahwa Ia akan mendiaminya.

Sid:
Saat ini sama seperti jika Anda berada di rumah menyembah Tuhan.

Khalida:
Dan ketika saya mengucapkannya dalam bahasa Inggris, apa yang saya katakan, apa yang saya rasakan dalam roh saya adalah meninggikan Yesus di atas segalanya, di atas keadaan Anda, di atas perceraian Anda, di atas perjuangan Anda, di atas sakit Anda, di atas penyakit Anda, di atas segala hal yang Anda hadapi, bahkan setiap hari. Anda melayani Raja di atas semua keadaan Anda.

Sumber:

Dan saya jamin Anda akan mengalami seperti orang-orang Tuhan di dalam Alkitab, seperti kami - Muslim, saat kita meninggikan Yesus, kita menjadi penyembah kebenaran Tuhan. Dan kita benar-benar tunduk kepada Roh Tuhan, karena itu adalah senjata kita dalam peperangan. Tidak mungkin Anda bisa kalah dalam pertempuran bagi Tuhan jika Anda menyembah Dia dalam roh dan kebenaran.
--- Demikian kesaksian Khalida Wukawitz
  • Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).

Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.