2 Lesbian Mau Menikah Digagalkan Yesus Bisa Bahasa Roh - Valerie and Kathy

Dan Tuhan kita ada di sana dan setiap paku ... dan boom, boom. Itu menyalibkan Tuhan kita di kayu salib. Setelah itu saya menerima Roh Kudus setelah penglihatan itu.

Lesbian Couple Wanted To Get Married - Valerie and Kathy. 2 Lesbian Mau Menikah Digagalkan Yesus Bisa Bahasa Roh - Valerie and Kathy. Shallom,

Hai semuanya, kami memiliki kesaksian yang sangat menakjubkan di sini. Ini Cathy dan Valerie, mereka sebenarnya hidup dalam hubungan sesama jenis, dan akan menikah. Tetapi Tuhan datang, Roh Kudus datang. Dan itu hanya beberapa bulan yang lalu, dan baru-baru ini mereka dibaptis dan dibebaskan, dilawat Roh Kudus. Jadi, Anda harus mendengar kesaksian ini. Ada begitu banyak detail di dalamnya, jadi mari kita mulai.

Q:
Anda ingin menikah?

Valerie:
Ya, kami ingin menikah, dan Cathy menekan saya dan saya akhirnya berkata ok. Dia tidak harus pergi dengan saya, jadi saya pergi untuk mendapatkan surat nikah di sebuah gedung pengadilan. Dalam perjalanan saya tahu itu salah. Saya hanya tahu itu salah. Tuhan memberi tahu saya bahwa itu salah, dan kami sudah mempelajari Alkitab dan kembali dengan Tuhan. Dan Dia memimpin kita dengan cara ini.


Jadi saya tahu ini salah. Saya berkata, 'Ya Tuhan, jika Engkau tidak ingin ini terjadi, Engkau sebaiknya menunjukkan kepadaku dengan sangat jelas dan sangat visual. Engkau sebaiknya memberi saya tanda-tanda bahwa ini tidak akan terjadi.'

Jadi ketika saya pergi ke gedung pengadilan, saya masuk ke sana dan saya memberi wanita itu semua informasi dan segalanya. Dia sedang mencetaknya sertifikat.

Ketika dia selesai, dia mengeluarkan sertifikat dan dia berkata, 'aduh.' Saya bertanya, 'Apakah kamu baik-baik saja?' dan dia berkata, 'Ya.' Saya berkata, 'Apakah Anda melukai diri sendiri dengan stapler?' Dia bilang, 'Tidak.' Dia berkata, 'Kertas Sertifikat itu melukai (mengiris) jari saya.' Dan dia mengangkat jarinya dan ada darah menetes dari jarinya.

Dia berkata, 'Saya sudah bekerja di sini selama 30 tahun dan itu pertama kalinya terjadi pada saya.' Saya berkata ... 'Wah!' Anda tahu, saya seperti, 'Oh!' Jadi dia mengambil sertifikat dan memasukkannya ke dalam amplop Manila dan saya memegangnya seperti ini di jalan keluar di gedung pengadilan dan berkata: 'Oke Tuhan - Wow.' Tapi Dia belum selesai dengan saya.

Ketika saya berjalan keluar dari gedung pengadilan dan menuruni tangga, maksudku gedung pengadilan itu lebar, saya bisa turun tangga di mana saja. Saya menempuh jalan tertentu ini. Saya melihat ke bawah dan ada sayap seekor burung yang berbaring di bagian bawah tangga. Sayap itu memiliki daging, dan itu adalah sayap segar yang telah diambil dari tubuh, robek dari tubuh burung. Sayap itu segar, tapi itu bukan sembarang burung.

Ketika saya melihatnya lebih dekat, saya memperhatikan bahwa itu adalah sayap burung merpati. Saya hanya pergi, 'Ya ampun! Ini adalah tanda dari Tuhan, Dia mengatakan kepada kita untuk tidak menikah.' Saya berkata, 'Ya Tuhan, saya tidak akan mengatakan ini pada Kathy. Tidak mungkin saya menyuruh Kathy untuk ini.' Jadi saya berkata, 'Engkau tidak ingin membuatku takut, saya mengerti itu, tapi Engkau sebaiknya memberi tahu Kathy.'

Q:
Jadi itu pengalamannya dan dia berkata, 'Tuhan, oke, Engkau sebaiknya memberi tahu Kathy.' Dan kemudian dia pulang ke rumah dan beberapa hari kemudian dia duduk tetapi Tuhan sudah berurusan dengannya. Apa yang terjadi dengan Anda?

Kathy:
Saya juga memiliki perasaan yang sangat tidak nyaman tentang pemikiran untuk menikah. Saya telah berdoa dan bertanya kepada Tuhan jika ini bukan yang Engkau inginkan dari kami, maka beri saya tanda. Saya orang yang suka bicara dan saya membutuhkannya untuk menjadi sangat konkret dan jelas.

Saya bermimpi dan dalam mimpiku berada di gedung pengadilan. Ada empat pasangan yang akan menikah. Saya menyaksikan perayaan dan sikap sampai saat-saat sebelum mereka menikah. Kemudian tiba saatnya bagi Valerie dan saya, giliran kami. Tidak ada perayaan untuk kita. Sebenarnya itu suasana yang sangat muram, dan ketika tiba giliran kami, kami tidak menikah.

Saya langsung bangun dari mimpi itu dan saya merasa, oke itu sangat jelas bagi saya. Fakta yang seharusnya saya dapatkan dari mimpi ini adalah bahwa kita tidak seharusnya menikah. Saya berpikir, oke saya mengerti Tuhan. Engkau tidak ingin kami menikah, tetapi Engkau sebaiknya memberi tahu Valerie, karena saya tidak bisa melakukan ini, saya tidak bisa memberitahunya.

Valerie:
Kami berdua duduk dan dia menatapku dan dia berkata, 'Kurasa kita tidak seharusnya menikah.' Saya berkata, 'Benarkah?' Dia berkata, 'Saya bermimpi." Saya berkata, 'Baiklah, ceritakan padaku tentang mimpimu dan kemudian saya akan memberitahumu apa yang terjadi padaku.'

Dia memberitahuku mimpi yang baru saja kau dengar, dan saya memberitahunya tentang pengalamanku. Pada saat yang sama kami saling memandang dan berkata, "Kita tidak seharusnya menikah." Kami mengatakan pada saat yang sama juga bahwa kami harus menjaga diri kami murni, kami adalah Mempelai Kristus. Dia ingin menjaga kita tetap murni. Dia ingin kita menjadi seperti itu dan kita telah bertobat dari hubungan kita.

Dan sekarang kita bersaudara dalam Kristus. Kita adalah keluarga di dalam Kristus. Dan kita bebas dari itu.

Q:
Anda telah mengikuti saya, dan Anda telah melihat sekolah perintis, dan pengajarannya. Anda menulis ke ' Jesus Center' jika Anda bisa bertemu Torben, dan kemudian mendengar ada kickstart di sini. Sekarang mereka baru saja di sini, dan Anda dibebaskan. Kami benar-benar membawa beberapa orang keluar ke atas panggung hanya berdoa untuk orang-orang dan Roh Kudus mendatangi Anda. Kamu jatuh. Anda berbaring di lantai untuk waktu yang sangat lama, mungkin dua jam?

Orang-orang berdoa untuk Anda, pembebasan itu terjadi. Apa yang terjadi adalah ketika Anda didoakan, Anda merasa seperti listrik mengalir ke seluruh tubuh Anda dan segala sesuatu sedang terjadi.

Tetapi satu hal yang sangat istimewa, tiba-tiba Tuhan mulai menunjukkan dosa-dosa Anda, dan Anda mulai mengatakan dosa-dosa Anda, dan saat itulah kebebasan datang. Bisakah Anda mengatakan bagian itu?

Cathy:
Ya, jadi saya mengalami kesulitan melepaskan dosa-dosa itu, dan saya didorong untuk menyuarakannya dan ketika saya mengatakannya. Saya memiliki visi, dan dalam visi saya ... Saya tidak bisa membicarakannya tanpa menangis. Dalam penglihatan saya ... dosa-dosa saya .. Saya melihat mereka keluar dari tubuh saya dan mereka berubah menjadi paku.

Dan Tuhan kita ada di sana dan setiap paku ... dan boom, boom. Itu menyalibkan Tuhan kita di kayu salib. Setelah itu saya menerima Roh Kudus setelah penglihatan itu.


Dengan visi itu Anda tahu penyaliban-Nya menjadi pengorbanan yang membebaskan saya. Saya menerima Roh Kudus dan saya bisa berbicara dalam bahasa Roh.

Q:
Mereka ingin melakukan pelayanan sekarang, mereka ingin memberi tahu tentang Tuhan. Kami ingin mengatakan kepada orang-orang di luar sana, mereka juga telah bertemu orang-orang Kristen di mana cara mereka berbicara kepada mereka mendorong mereka menjauh dari Tuhan.

Anda telah mengalami banyak hal, dan banyak kodemasi. Saya ingin mengatakan dosa adalah dosa, kita tidak perlu takut berbicara tentang dosa. Tetapi kita seharusnya tidak berbicara dengan cara yang kita mendorong orang menjauh dari Tuhan. Kita harus berbicara dengan cara di mana orang mengerti. Ini masalahnya, tapi apa jawabannya? Yesus Kristus.

Yesus membayar harganya. Kuasa Injil adalah kuasa keselamatan. Anda hidup, pertobatan Anda adalah pekerjaan Roh Kudus. Tidak ada orang yang akan mendapatkan kehormatan untuk itu, itu adalah Roh Kudus. Tuhan akan membangkitkan mereka untuk melakukan pelayanan, untuk mengirim pesan kepada orang-orang di luar sana untuk mengatakan: hidup ini nyata.

Ada harapan, apa pun yang Anda perjuangkan, tidak peduli apa pun, Yesus mati di kayu salib untuk mengampuni kita dari dosa-dosa kita. Dia bisa datang dan membebaskan kita. Anda dibaptis kemarin, kami memiliki video yang luar biasa tentang baptisan, ini adalah kehidupan baru. Tuhan memberkati Anda semua di luar sana, membagikan kesaksian ini dan membawa harapan kepada orang-orang di luar sana karena orang-orang di dekat Anda perlu tahu apa yang sedang Tuhan lakukan dan apa yang dilakukan Roh Kudus.

Sumber:

Tuhan memberkati Anda!

Teks oleh komunitas Amara.org.

--- Demikiian kesaksian Valerie and Kathy ...
  • Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. - (Matius 7:7).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
  • Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. - (Yohanes 14:27).
  • Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." - (Kisah Para Rasul 2:5).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.