Ibuku Diperk0s4 Untuk Melindungiku - Yeonmi Park

"Ibuku membiarkan dirinya diperkosa untuk melindungiku. Para ibu dieksekusi di depan umum, kejahatannya menonton film hollywood." Ibuku Diperkosa Untuk Melindungiku - Yeonmi Park. Shallom,

She tells her story on why she fled away from North Korea. Escaping from North Korea in search of freedom | Yeonmi Park | One Young World.

Saya harus melakukan ini karena ini bukan saya yang berbicara, ini adalah orang-orang yang ingin memberi tahu dunia apa yang ingin mereka katakan.

Korea Utara adalah negara yang tak terbayangkan, hanya ada satu saluran di TV, tidak ada internet, kita tidak bebas menyanyi, berbicara, memakai atau berpikir apa yang kita inginkan. Korea Utara adalah satu-satunya negara di dunia yang mengeksekusi orang karena melakukan panggilan telepon internasional yang tidak sah.


Warga Korea Utara sedang diteror hari ini. Ketika saya tumbuh dewasa di Korea Utara saya tidak pernah melihat apapun tentang kisah cinta antara pria dan wanita. Tidak ada buku, tidak ada lagu, tidak ada pers, tidak ada film tentang kisah cinta. Tidak ada Romeo dan Juliet, setiap cerita adalah propaganda untuk mempromosikan diktator Kim.

Saya lahir pada tahun 1993 dan saya diculik saat lahir bahkan sebelum saya tahu kata-kata kebebasan atau hak asasi manusia. Warga Korea Utara mati-matian mencari dan mati demi kebebasan pada saat ini.

Ketika saya berusia 9 tahun, saya melihat teman-temanku, para ibu dieksekusi di depan umum, kejahatannya menonton film hollywood. Mengekspresikan keraguan tentang kebesaran rezim bisa membuat tiga generasi keluarga dipenjara atau dieksekusi.

Ketika saya berusia empat tahun, saya diperingatkan oleh ibu saya untuk tidak berbisik, burung dan tikus bisa mendengar saya. Saya mengakuinya: Saya pikir diktator Korea Utara dapat membaca pikiran saya.

Ayahku meninggal di Tiongkok setelah kami melarikan diri dari Korea Utara dan saya harus menguburnya pada jam 3 pagi secara rahasia. Saya berumur 14 tahun. Saya bahkan tidak bisa menangis. Saya takut dikirim kembali ke Korea Utara.

Pada hari saya melarikan diri dari Korea Utara, saya melihat ibu saya diperkosa. Pemerkosa adalah seorang broker Cina. Dia menargetkan saya. Saya berumur 13 tahun. Ada pepatah di Korea Utara: “Perempuan lemah, tetapi ibu kuat.” Ibu saya membiarkan dirinya diperkosa untuk melindungi saya.

Pengungsi Korea Utara sekitar 300.000 rentan di Cina. 70% dari gadis remaja wanita Korea Utara menjadi korban, terkadang dijual dengan harga $ 200. Kami berjalan melintasi gurun Gobi, mengikuti kompas, ketika berhenti bekerja, kami mengikuti bintang menuju kebebasan. Saya merasa hanya bintang-bintang yang bersama kami.

Mongolia adalah momen kebebasan kami. Kematian atau martabat. Berbekal pisau, kami siap bunuh diri jika kami akan dikirim kembali ke Korea Utara. Kami ingin hidup sebagai manusia.

Orang-orang sering bertanya kepada saya: Bagaimana kita dapat membantu orang Korea Utara? Ada banyak cara, tetapi saya ingin menyebutkan tiga, untuk saat ini. Pertama, mendidik diri sendiri sehingga Anda dapat meningkatkan kesadaran tentang krisis HAM di Korea Utara. Dua, membantu dan mendukung pengungsi Korea Utara yang berusaha melarikan diri ke kebebasan. Tiga, petisi Tiongkok untuk menghentikan repatriasi. Kita harus menjelaskan tempat paling gelap di dunia.

Bukan hanya hak asasi manusia Korea Utara, adalah hak kami bahwa para diktator Korea Utara telah melakukan pelanggaran selama tujuh dekade. Kami membutuhkan pemerintah di seluruh dunia untuk memberi lebih banyak tekanan pada China, untuk menghentikan repatriasi.

Secara khusus, delegasi China dari 'One Young World' dapat berperan dengan berbicara. Korea Utara tidak bisa digambarkan. Tidak ada manusia yang layak ditindas hanya karena tempat kelahiran mereka. Kita perlu lebih sedikit fokus pada rezim dan lebih pada orang-orang yang dilupakan.


'One Young World,' kitalah yang akan membuatnya terlihat. Rekan-rekan delegasi, silakan bergabung dengan saya karena kami membuat ini gerakan global untuk membebaskan Korea Utara.

Sumber:

Ketika saya menyeberangi gurun Gobi, takut mati, saya pikir tidak ada seorang pun di dunia ini yang peduli. Tampaknya hanya bintang-bintang yang bersama saya. Tapi kamu sudah mendengarkan ceritaku. Anda telah peduli, terima kasih banyak.

--- Demikian kesaksian Yeonmi Park ...
  • Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. - (Mazmur 23:4).
  • Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. - (Filipi 4:13).
  • Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.