Sorga Itu Indah "Heaven Is Beautiful" - Peter Panagore

Pintunya selebar 30m dengan tinggi 70m. Saya berkata, "Apakah saya sudah mati?" Dan suara Tuhan tanpa suara dan tanpa bahasa berkata kepada saya, "Ya, kamu sudah mati."

Heaven Is Beautiful - Peter Panagore. Sorga Itu Indah - Peter Panagore. Shallom,

Sebulan setelah ulang tahunku yang ke 21, saya melakukan perjalanan dari Montana ke Alberta, Kanada untuk memanjat es di puncak es yang terkenal di dunia. Pukul delapan malam itu suhu turun drastis. Karena kami tidak memiliki peralatan untuk menghangatkan diri, taruhan terbaik kami untuk bertahan hidup adalah mencoba turun dari gunung.

Saat 150 kaki ke bawah, maksudku, kami menangkis di udara di atas emperan ini ke area luas tempat kami terjebak dan saya kedinginan, dan saya tidak pernah sedingin itu. Saya memiliki radang dingin ujung jariku, di hidungku, jari kakiku, pipiku dan daguku. Saya mengalami hipotermia.


Kemudian saya tertidur dan hanya kali ini saya tidak kehilangan kesadaran, tetapi saya tahu bahwa saya telah tertidur dan saya merasa diri saya tersedot keluar dari diri saya, seperti ruang hampa dan saya melawan dengan semua kekuatan yang saya miliki, bahwa saya telah membangun melalui perjalanan bertahan hidup yang saya jalani. Saya mencoba untuk tetap berada di tubuhku dan saya tidak bisa. Hal itu tak tertahankan hingga menarik saya keluar dan saya mati.

Saya mendapati diri saya dalam kehampaan yang gelap, tak terbatas, tanpa tubuh tetapi dengan kesadaran penuh seperti bola kesadaran dan di depan saya terlihat sebuah pintu besar. Pintunya selebar 30 meter dengan tinggi 70 meter.

Saya berkata, "Apakah saya sudah mati?" Dan suara Tuhan tanpa suara dan tanpa bahasa berkata kepada saya, "Ya, kamu sudah mati." Dan saya berkata, "Tapi saya belum melewati pintu." Dan suara Tuhan berkata, "Tidak, kamu belum." Saya berkata, 'Ya, saya harus melewati pintu. Saya memiliki saudara perempuan, meninggalkan keluarga kami dan melukai hati ibuku dan saya tidak ingin menghancurkan hati ibuku lagi, meninggal dan meninggalkan mereka.'

Dan Tuhan berkata dan menunjukkan kepadaku. Dia berkata, 'Aku mengasihimu. Aku selalu mengasihimu. Aku mengasihi keluargamu dan Aku mencintai setiap orang di bumi dengan kepenuhan kasih dan pengampunan. Semua akan baik-baik saja. Keluargamu akan baik-baik saja.'


Dan hal berikutnya yang saya tahu, saya dimasukkan kembali ke dalam tubuh saya seperti sekrup es yang Anda gunakan untuk menggantung di es. Dan itu menyakitkan. Saya didorong ke dalam tubuhku dari perut saya. Pasangan saya, Tim, memegang saya di pundaknya dan dia berteriak padaku, 'Jangan mati. Jangan tinggalkan saya di sini.'

Saya tutup mulut tentang apa yang telah terjadi selama hampir 20 tahun dan sekarang saya menceritakan kisah ini karena yang tersisa bagiku adalah bahwa saya tahu bahwa saya dikenal dan saya tahu bahwa saya dikasihi dan saya tahu bahwa kamu juga dikasihi dan semua orang.

Sumber:

Saya tahu bahwa ini bukan akhir dari kehidupan, bahwa ini hanyalah jalan menuju kehidupan nyata selama ini. Dan berapa banyak waktu yang kita miliki, kita harus pulang dan saya menunggu untuk pulang. Saya berdoa untuk itu setiap hari. Saya tidak sabar untuk menunggu.
--- Demikian kesaksian Peter Panagore
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.