Kesaksian Pilot Mengunjungi Sorga - Capt. Dale Black

Setiap orang (di sorga) memiliki usia sama. Tidak ada yang tua atau jompo. Tidak ada cacat atau bekas luka. Mereka terlihat berusia sekitar 30-an.

Capt Dale Black - Heaven Visit. IMAGINE HEAVEN - Capt. Dale Black Tries to Describe Heaven. Kesaksian Pilot Mengunjungi Sorga - Capt. Dale Black. Shallom,

Saya ingin Anda mendengar dari seorang pria yang terbang di seluruh dunia. Tamu kita hari ini adalah pilot TWA, yang terbang 17.000 jam dan mendarat di setiap kota besar di planet ini. Saya ingin Anda mendengar apa yang terjadi ketika pesawatnya terbang 135 mil per jam menuju ke monumen 70 kaki, tidak ada yang selamat kecuali dia. Saya ingin Anda mendengar dia menggambarkan terbang ke kota suci Tuhan (sorga).

Tonton ini dulu:


Selama 40 tahun ia telah menjadi pilot komersial, terbang selama bertahun-tahun untuk maskapai komersial besar. Dia selamat dari kecelakaan pesawat yang menewaskan dua pria lain di kokpit. Tetapi Anda menabrak tepat di dekat bagian atas dan kemudian Anda terjun bebas 75 kaki, bahkan 135 mil per jam. Ada pesawat terjatuh di bawah dan faktanya bahwa Anda berdiri di hadapan saya saat ini sungguh menakjubkan.

Mereka mengklasifikasikannya sebagai tidak bisa selamat. Ada beberapa pengamat yang datang dan melihat ketiga pilot berbaring di sana tanpa bergerak dan satu jelas mati. Dua lainnya tampak mati dan ada bahan bakar dan asap beracun di mana-mana.

Anda terluka parah sehingga dilarikan ke rumah sakit. Mereka pikir tidak akan hidup.

Saya masuk ke ruang gawat darurat. Saya benar-benar menjauh dari tubuhku. Jika itu masuk akal, tapi saya jelas tidak mati karena saya tidak pernah merasa lebih hidup. Tidak mungkin untuk membuktikan tetapi satu hal yang bisa saya katakan adalah saya tidak pernah sama, hidup saya selalu 'di atas drum yang berbeda' dan itu karena pengalaman ini yang sedang kita bicarakan.

Host:
Bantu saya menyambut kapten Dale Black.

[applause]

Host:
Anda tahu Dale, ini sangat menyenangkan. Kami telah nongkrong hari terakhir ini dan ... Anda tahu, maksudku, Anda adalah seorang kapten, Anda seorang insinyur dan telah menjalankan bisnis bernilai jutaan dolar dalam industri penerbangan, namun pengalaman ini telah menentukan hidup Anda, ya kan ?

Dale:
Ya.


Host:
Bawa kami kembali ke hari itu. Itu adalah pesawat yang merenggut nyawa dua pilot lainnya bersamamu. Apa yang terjadi ? Apa yang Anda ingat setelah kecelakaan itu?

Dale:
Saya berdiri di atas lokasi kecelakaan, menonton, mengamati, mengajukan pertanyaan, mengikuti ambulans. Melihat tubuhku dimasukkan ke dalam ambulan, dibawa ke rumah sakit, meskipun mereka mengira saya sudah mati, tetapi saya hidup kembali.

Saya pergi ke rumah sakit tetapi tidak berada di tubuh saya tetapi berada di atasnya. Di ruang gawat darurat mereka menangani saya. Dokter dan perawat memotong celana panjang abu-abu dan bajuku. Saya berlumuran darah dan benar-benar berantakan, tapi saya menyaksikan ini dari apa yang tampak seperti pandangan mata burung.

Dan saya melihat semua kekacauan yang terjadi. Saya mengajukan pertanyaan. Saya memiliki ulasan hidup tentang satu saat dalam hidupku, tidak sepanjang hidupku, hanya satu saat dalam hidupku. Dan ketika saya berada di kelas lima, di mana saya berdoa untuk menerima Yesus ke dalam hatiku, sebagai anak muda berusia sekitar 11 atau 12 tahun. Saya penuh semangat bagi Tuhan pada saat itu, ingin hidup untuk Dia dengan hidupku dan saya tulus dan jujur.

Tetapi ketika kilas balik ini terjadi di ruang gawat darurat ketika saya dalam kecelakaan ini, saya menyadari bahwa saya bukan lagi anak muda yang mencintai Tuhan. Saya adalah seorang anak yang kehilangan arah dan mencintaiku hidupku dan mencintai tujuan dan impianku, karena itu semua tentang diriku. Itu semua tentang apa yang saya inginkan, bukan apa yang Tuhan inginkan. Saya sedih tentang saya telah menjadi apa.

Maksudku, saya masih mengenal Tuhan. Saya masih tahu ada Tuhan dan saya memang tahu bahwa Yesus adalah Juruselamat, tetapi saya telah tersesat di jalan hidupku sendiri.


Kesedihan dan semuanya tiba-tiba hilang dan saya pindah dari rumah sakit ke ruang luar yang dalam, ceritanya panjang, ada di dalam buku tentu saja. Tetapi saya melihat kota emas ini dengan cepat. Emas ini, cemerlang. Itu adalah cahaya putih di tengah tetapi bergerak keluar dan itu adalah bola cahaya emas yang tebal. Dan semua warna dalam pelangi berwarna putih, tetapi yang saya lihat adalah warna putih dan emas.

Dan saya semakin dekat dan lebih dekat, Pendeta John. Saya tahu bahwa ini adalah kota, kota suci. Saya tahu saya ada di surga.

Host:
Anda melihat, Anda datang seperti terbang ke kota.

Dale:
Ya, ya. Melayang ke arah kota, mendekati dan melambat dan turun ... 'Mengapa Tuhan melakukan itu padaku? Mengapa Tuhan melakukan itu untuk seorang pilot, ya kan?'

Host:
Apakah itu berarti saya akan menendang bola melalui permainan? (bercanda).

[Tawa]

Dale:
Itu berarti kita sebaiknay mendapatkan pelajaran terbang di sini.

Host:
Itu sangat menarik dan Anda ... Apakah rasanya seperti terbang yang saya maksudkan ...

Dale:
Tidak, tidak ada sensasi kekuatan-g (gravitasi) atau distorsi fisik mata yang menyipit, tidak ada satupun. Tidak ada ketidaknyamanan dan dalam cara apa pun, tetapi perjalanan sangat cepat dan kemudian mulai melambat ketika saya mendekati apa yang saya sebut Kota Tuhan (sorga).

Saya tahu itu adalah Kota Tuhan dan saya tahu Tuhan berkuasa di sini tetapi Dia ada dalam terang. Dan di sisi lain ada tembok di sekeliling kota.

Host:
Seberapa besar kota itu?


Dale:
Kota itu sangat besar, lebih besar dari kota manapun seperti Paris, London atau Beijing atau kota Mexico, jauh lebih besar dari itu. Dan apa yang saya lihat dan saya bisa dengan cepat menilai jarak, Anda tahu, karena saya dilatih untuk melakukan itu, sekitar 40 mil ke kota ini. Jauh di balik tembok ada sebuah peristiwa yang terjadi yaitu ... Sangat mudah untuk dijelaskan ketika saya menulisnya, Anda tahu, karena saya dapat menulis lebih baik daripada saya dapat berbicara, maaf tentang itu.

Tetapi, tentu saja, ada gunung-gunung dan bunga-bunga dan udara, semua hal, yang telah Anda sebutkan sebelumnya. Tetapi ada kerumunan banyak orang dan banyak malaikat yang bisa saya lihat dari jauh saat saya melihat ke arah dinding, tapi masih di luar kota.

Dan kelompok orang dan malaikat ini bergerak dengan musik dan mereka bergerak dalam pujian dan bergoyang dengan musik dan berbicara tentang kesatuan dan persatuan dan kasih.

Ada kehidupan dan musik. Terang itu penuh dengan kehidupan dan kasih, dan terang itulah yang bisa dirasakan, tebal. Ini memiliki substansi dan berat untuk itu dan semua warna pelangi ada di dalamnya, tetapi cahaya itu dan saya tahu datang dari Tuhan. Saya tahu itu. Semua orang tahu itu. Semua orang tahu ini adalah Tuhan.

Itu adalah Tuhan. Terang datang dari Tuhan, tetapi dalam terang itu adalah kasih Tuhan. Bagaimana Anda menggambarkan kasih Tuhan? Yah, Anda menghabiskan seumur hidup mencoba melakukan itu. Ini kasih tanpa syarat. Itu tidak didasarkan pada siapa Anda? Keterampilan atau bakat apa yang Anda miliki? Berapa banyak uang atau kesuksesan yang Anda miliki? Ini didasarkan hanya pada kenyataan bahwa Anda dan saya adalah ciptaan Tuhan dan Dia mengasihi kita.

Dia mengasihiku dan saya hampir tidak bisa ... Saya berkata pada diriku sendiri bahwa itu berasal dari dalam dirimu, bukan? Karena itu Roh Allah di dalam roh anak-anak-Nya. Dan saya hanya satu tetapi Allahlah yang hidup yang telah menciptakan kita dalam gambar-Nya dan ketika kita keluar dari jalan dan kita membiarkan Roh Allah ada di dalam kita, maka kita dapat memantulkan terang dan kasihNya serta kehidupanNya di dunia ini.

Dan itulah bagaimana kita bisa mengalahkan penyakit dan itulah bagaimana kita bisa menaklukkan kegelapan di dunia ini, karena itu adalah terang Tuhan di dalam kita. Itu adalah kasih Allah di dalam kita dan kehidupan Allah itu. Dan itu semua datang dari Dia seperti yang Anda kotbahkan sebelumnya dengan sangat baik.


Host:
Baiklah mari kita mengusap air mata. Kami benar-benar tersentuh. Jadi saya ingin Anda menggambarkannya karena kita berbicara tentang keindahan, keindahan lanskap di sekitar kota dan di kota ...

Dale:
Mari saya jelaskan ini. Anda bertanya kepadaku siapa, Anda tahu, saya bertumbuh dengan mesin-mesin dan saya menikmati mesin dan tidak ada yang seperti itu di surga. Tidak ada yang mekanis di sana yang saya sadari tidak pernah melihat, tetapi semuanya dibuat oleh Tuhan. Dan itu semua dibuat dalam kesempurnaan.

Host:
Bagaimana Anda menggambarkannya?

Dale:
Semuanya sempurna. Saya ingat hal pertama yang saya perhatikan datang ke kota sorga adalah rumput. Rumputnya sangat luar biasa. Maksudku, mengagumkan, karena saya tidak pernah melihat rumput yang liar dan terawat sempurna. Namun tidak ada manusia, tidak ada malaikat yang harus menyentuhnya. Cahaya datang melalui rumput dari sumber cahaya, yaitu Tuhan sendiri. Itu berdenyut di rumput itu sendiri, setiap bilah, tidak bertemu, bengkok atau tertekuk. Itu kesempurnaan. Itu lebih mirip beludru dan itu hanya rumput, Anda tahu.

Host:
begitu ... begitu banyak orang membicarakan hal yang sama, rumput, dan mereka tidak berhenti menggambarkan itu.

Dale:
Ya.

Host:
Itu seperti wow. Maksudku ...


Dale:
Anda tahu, saya punya pengalaman ini beberapa tahun setelah kecelakaan itu. Saya harus mencari pekerjaan untuk membayar pelatihan penerbangan saya dan kebetulan Tuhan membuat saya menjadi konsultan lapangan golf. Kisah nyata, satu setengah tahun hidup saya dihabiskan dengan rumput di bagian itu. Itu hanya satu cerita.

Host:
Jadi Anda mengatakan kepadaku ketika Anda terbang kembali di belakang kota adalah sebuah pegunungan.

Dale:
Ya, gunung yang indah sangat mirip dengan yang baru saja Anda tunjukkan, tetapi bukan gunung yang ingin Anda taklukkan, tetapi gunung yang hanya ingin Anda ungkapkan.

Host:
Apa maksud Anda?

Dale:
Karena keagungan yang Tuhan ciptakan. Anda hanya melihat gunung dan mengatakan, 'Wow, ya Tuhan', tapi mungkin anda berada di sana juga. Ketika Anda berada di sana Anda mungkin melihat gunung dan mengambil lebih banyak waktu untuk melakukannya, tetapi saya lebih tertarik pada apa sedang terjadi dengan orang-orang, ciptaan Tuhan.

Host:
Dan Anda turun lalu ke jalan setapak dan ada orang-orang di sana.

Dale:
Ya, ada jalan. Ada jalan yang saya lewati dan ada orang-orang di sebelah kiri yang baru saja berkumpul. Bahkan sepertinya beberapa dari mereka baru saja masuk tepat ketika saya tiba. Dan itu membuat saya berpikir, jadi saya tahu bahwa mereka akan ke sana untuk menyambut saya, untuk berada di sana tepat ketika saya membutuhkan mereka untuk berada di sana.

Dan saya melihat orang-orang yang luar biasa ini yang terang benderang dengan mata mereka yang cerah dan senyum yang indah dengan hati yang tulus, dengan cara semua cahaya masih datang dari Tuhan melalui dinding, melalui orang-orang, melalui saya dan orang-orang ini. Pada saat ini saya melihat keluarga. Kemudian pada titik ini penting saya pikir bahwa Tuhan telah membuat saya disambut oleh orang-orang baik yang penuh kasih yang paling indah yang pernah ada.


Namun tidak ada satu pun yang kita sebut keluarga sedarah dan ketika saya membahas ini dengan cepat melalui hatiku. Informasi datang kepadaku dengan sangat cepat dari hati ke kepala bahwa ini adalah keluargaku yang sebenarnya. Ini adalah keluarga spiritualku. Ini adalah saudara-saudaraku.

Dan setiap orang (di sorga) memiliki usia yang sama dan tidak ada yang tua atau jompo. Tidak ada yang cacat, tidak ada bekas luka, tapi ya mereka terlihat berusia sekitar 30-an.

Jelas bahwa keluarga yang paling penting adalah saudara dan saudari rohaniku dan ada jutaan ... jutaan ... ratusan juta. Jika Anda tidak memiliki keluarga, Anda akan menyukai surga, karena Anda memiliki jutaan keluarga menunggu Anda dan orang lain sudah memiliki keluarga di surga.

Dan berita besar tentang hal itu adalah kita akan dapat mengenal Anda terhubung kembali dan memiliki persekutuan yang indah dengan keluarga kita, tetapi keluarga sedarah di bumi tidak seperti di surga.

Kita semua keluarga sedarah. Itu adalah darah Yesus. Kita semua terikat bersama dan itu melampaui kata-kata. Luar biasa.

Sumber:

Host:
Baik dan kemaren kami memiliki kesempatan untuk duduk dan Dale memiliki lebih banyak hal untuk diceritakan dan dalam minggu-minggu mendatang Anda akan mendengar karena dia melewati gerbang itu dan bertemu dengan beberapa kerabat sedarah yang belum pernah dia temui sebelumnya. Dan kemudian melihat orang yang dengan jelas membuat Anda kagum.

Mari kita berterima kasih kepada Kapten Dale Black.
--- Demikian kesaksian Capt. Dale Black.
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: "Makanan-Ku ialah melakukan kehendak Dia yang mengutus Aku dan menyelesaikan pekerjaan-Nya. - (Yohanes 4:34).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Jawab Yesus: "Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, - (Yohanes 11:25).
  • Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. - (Yohanes 13:13).
  • Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada. - (Yohanes 14:3).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.