Pembenci Kristen Jadi Penginjil Tuhan Yesus - Edward

Saya awali dengan nama Bapa, Anak dan Roh Kudus. Belum lama ini, kata-kata itu, nama-nama itu, gelar-gelar itu tidak akan pernah keluar dari mulutku. Kata-kata itu tidak akan pernah keluar dari jiwaku karena dulu saya memiliki roh yang sama sekali berbeda dalam keyakinan yang bekerja di dalam diri saya hari ini.

Pada waktu itu, tidak begitu lama, saya membenci Injil Yesus Kristus. Saya memandang rendah Injil. Saya merasakan Injil bukan hanya kebodohan. Saya mengatakan bahwa Injil itu bodoh. Itu tidak benar. Itu tidak nyata dan tidak bisa menyelamatkan siapa pun.


Saya menghujat Tuhan Yesus Kristus, namun dalam penghujatan saya terhadap Yesus Kristus, saya pikir saya sedang membantu 'Tuhan'. Saya pikir saya sedang melakukan 'pekerjaan Tuhan'. Saya pikir saya berada 'di pihak Tuhan'. Saya pikir saya berada di 'tim-nya Tuhan' dengan menghujat Yesus Kristus dan dengan menyangkal salib Yesus Kristus. Dulu saya biasa sholat, sebagai seorang muslim, lima kali sehari dan menjawab panggilan sembahyang:

.... Berdoa dalam bahasa arab ....

Seruan doa ini adalah bagian yang rumit dalam hidup saya selama hampir satu dekade (10 thn). Setiap hari saya mendengarkannya. Saya mendengarnya. Saya akan membacanya. Doa ini akan keluar dari ponselku. Doa Ini akan keluar dari laptopku. Doa Ini keluar dari atas pengeras suara Masjid-ku. Dan saya akan datang untuk berdoa. Entah itu pagi sebelum Matahari terbit, Tahajud. Sekalipun saya harus berjalan, saya akan datang untuk sholat untuk Tahajud, untuk Luhur, untuk Ashar, untuk Magrib, untuk Isya. Dan saya berdoa Sunnah. Dan setiap doa ini, jika saudara Muslim seperti yang kamu tahu, saya akan berdoa di setiap rakaat, surah al-fatihah. Baiklah saya akan mengatakan dalam surah al-fatihah, pernyataan terakhir ...

Saya akan berdoa agar tidak seperti orang-orang yang tersesat. Dan siapakah orang-orang yang sesat? Jika Anda melihat di ibn katir, tabari, dan komentar lainnya didalam quran, ini memberitahu kamu bahwa orang sesat itu adalah orang Kristen. Seperti Quran katakan, orang-orang Yahudi dan Kristen katakan bahwa kamu harus mendapatkannya agar selamat. Temukan bukti jika mereka benar.

Saya menjalani hidupku atas ajaran "Al-wala 'wa-l-bara". Saya mencintai Umat Muhammad dan saya memiliki kebencian dan permusuhan di hati saya terhadap semua orang kafir "kuffar-jamak". Semua orang yang terikat neraka (kuffar) dan menempati urutan teratas orang-orang kafir adalah Yahudi dan Kristen, babi dan monyet. Monyet-monyet yang percaya bahwa Tuhan menjadi manusia. Monyet-monyet yang menyembah daging dan darah. Monyet-monyet yang memiliki keberanian untuk mengatakan bahwa Tuhan dipukuli dan dipakukan di kayu salib dan mati.

Itu semua adalah kebodohan bagi alam pikiran saya. Ke dalam pikiran alami setiap muslim sejati, itu adalah kebodohan. Tapi Alkitab mengatakan bahwa manusia alami tidak dapat memahami hal-hal rohani dari Tuhan dan ini benar adanya. Dan saya adalah saksi hidup untuk ini.

Yang tidak bisa saya mengerti, Tuhan membuat saya mengerti. Karena kamu melihat Tuhan yang berdaulat dari alam semesta memilih keluar atas kemauan-Nya sendiri untuk mencapai ke bawah, melalui waktu, melalui ruang. Dia memasuki tubuhku. Dia mencengkeram hatiku. Dia menyambar dan menarik hati yang ada di dalam diriku dan Dia menggantinya dengan hati yang baru. Sebuah kehidupan baru. Semangat baru. Sebuah pola pikir baru. Saya memiliki pergeseran pola pikir yang luar biasa. Karena hari ini saya bersaksi bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan satu-satunya Juruselamat dan siapa pun yang menolak Dia tidak dapat masuk surga. Karena Dia adalah satu-satunya jalan yang mana orang tidak dapat masuk surga kecuali melalui Dia.


Saya bisa bersaksi sekarang karena apa yang Tuhan lakukan terhadap saya secara ajaib. Dan ini semua terjadi dalam waktu 24 jam. Suatu hari saya membuat Sholat. Suatu hari saya bilang, Asyadu Alla ila haillalah. Suatu hari saya mengatakan bahwa Yesus hanyalah seorang utusan, nabi, hanya seorang manusia. Suatu hari saya mengatakan bahwa orang Kristen bodoh karena percaya kepada Trinitas. Dan dalam 24 jam Tuhan membawa saya berlutut, wajah saya menunduk, bukan untuk Sholat tapi dalam pertobatan dengan hati hancur untuk apa yang telah saya katakan, lakukan, dan saya telah menghujat Dia. Dia membangunkan saya dan membuat saya mengerti bahwa saya mendapatkan kenyataan, kenyataan sebenarnya.

Sumber:

Dia mengubah saya. Dia mengubah saya sampai pada titik di mana saya tidak bisa menyembunyikannya. Saya tidak bisa menyimpannya. Saya tidak bisa meneruskan lagi. Saya harus mengumumkan kepada dunia bahwa Yesus adalah Tuhanku dan Juruselamatku. Tidak ada jalan untuk kembali. Saya telah diubahkan secara drastis dari saya sebelumnya. Saya orang yang sama sekali baru. Saya memiliki tubuh yang sama, wajah yang sama, mata yang sama, bibir yang sama, lidah yang sama, telinga yang sama, sama segalanya, tapi di dalamnya sangat berbeda.

Seorang pria yang telah berubah dan itu adalah mukjizat dari Tuhan karena tak seorang pun akan pernah meyakinkan saya. Tak seorang pun yang dapat secara logis meyakinkan saya bahwa Yesus adalah Tuhan. Yesus adalah Tuhan. Saya tahu itu benar dan saya berdoa, saya berdoa agar banyak umat Islam, banyak Atheis, banyak orang Kafir, banyak dari mereka yang sedang dalam panggilan.

Tuhan akan melakukan hal yang sama kepada dirimu seperti yang Dia lakukan kepadaku. Dia akan menjangkau. Dia akan mengambil hati yang dingin, mati, tidak percaya dari tubuh kamu dan menggantinya dengan hati yang lain yang tunduk dengan rendah hati kepada-Nya dan menumpahkan air mata dari mata saudara dan bertobat dalam nama Yesus. Amin.
  • Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. - (Matius 7:16-20).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus pasti memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.