Muhammad Nabi Palsu Dimata Wafa Sultan

Saat saya meneliti Al Quran, Haditz dan buku-buku Islami dengan ketelitian saya, sayapun tiba kepada keyakinan penuh bahwa tidak mungkin - tidak mungkin ! untuk siapapun yang membaca kisah hidup Muhammad dan mengimani-nya, dan menjadi seorang yang sehat secara psikis dan mental.

Apakah Anda ingat bagaimana nabi Muhammad membunuh Asmaa bint Marwan ? Para pengikutnya mengoyakkan tubuhnya hingga terpisah selagi dia sedang memberi ASI kepada bayinya. Ketika mereka kembali kepada nabi sambil berteriak, 'Allahu Akbar,' dia berkata, 'tidak ada dua kambing saling beradu tanduk untuk wanita itu.' Seperti yang kita ketahui, kambing beradu tanduk untuk hal-hal yang tidak penting. Untuk Muhammad bagaimanapun juga, terbunuhnya wanita selagi memberi ASI terlalu sepele untuk dua kambing saling beradu tanduk. Inikah nabi Tuhan ?


Saya menjadi sangat sedih, karena Televisi Al-Jazeera mengijinkan makhluk gila dan teroris seperti Al-Qaradhawi menggunakannya sebagai sarana untuk menyebarkan racunnya, fatwa-fatwanya yang bersifat terorisme, dan racauannya untuk melawan saya. Dia menghasut banyak pemuda Muslim yang sudah dicuci otaknya dan ditutupi matanya, yang telah diprogram untuk membenci - untuk menghujani saya dengan kutuk dan ancaman, sehabis acara TV dimana dia mendiskusikan kemunculan saya di TV Al-Jazeera.

Ketika wanita menganggap wanita kurang dalam hal logika, dan saya menyanggah pernyataan ini - dalam hal ini, Islam menyerang saya dan saya hanya menyerang balik. Saat Islam memerintahkan untuk membunuh siapa saja yang kafir, dan saya membantah dalam hal ini. Dalam hal ini, Islamlah yang menyerang saya dan saya hanya menyerang balik. Saya tidak menyerang Islam. Saya mengkritik Islam, namun sayangnya, kita, korban dari didikan Islami, selalu melihat kritik sebagai suatu serangan.

Saya selalu memperhatikan pada bahasa-bahasa didalam Islam. Bahasa didalam Islam sifatnya negatif, bahasa yang mati, penuh dengan kekerasan, amarah, kebencian dan SARA. Manusia adalah hasil dari bahasa, hasil dari bahasa yang negatif dan positif, yang mana dia terima sepanjang masa hidupnya. Jika hidupnya lebih banyak dipenuhi dengan bahasa yang negatif, diapun akan menjadi seorang yang negatif dan ugal-ugalan, dan tidak produktif, yang menolak apapun juga. Sebaliknya, jika bahasa yang positif memenuhi kehidupannya, dia akan menjadi seorang yang positif, bahagia dan produktif. Inilah mengapa bahasa negatif didalam Islam telah gagal. Gagal untuk melahirkan orang-orang dengan pandangan yang positif. Melainkan orang-orang yang dihasilkan adalah orang-orang yang negatif. Jika kita melihat kepada masyarakat Islami, yang kita lihat adalah perbuatan orang-orang negatif tersebut.

Saya tidak melihat Islam sebagai agama - Agama dalam pengertian saya. Islam adalah doktrin politik, yang ditegakkan dengan paksaan. Doktrin apapun yang memerintahkan membunuh mereka yang tidak beriman bukanlah suatu agama. Melainkan adalah doktrin diktator yang ditegakkan dengan paksaan. Ketika saya membaca, contohnya, ayat : "Perempuan dan laki-laki yang berzinah, deralah masing-masing 100 kali, dan janganlah rasa belas kasihan kepada keduanya menghentikan kamu." Saya tidak melihat adanya kerohanian didalam ayat ini. Ketika suatu kepercayaan berhasil melucuti para pengikutnya dari sisa-sisa belas kasihan yang ada pada mereka, itu juga melucuti mereka dari kerohanian mereka.

Yesus Kristus adalah simbol perdamaian. Dia tidak membawa pedang, Dia tidak memenggal kepala, atau menuduh seseorang sesat. Masalahnya didalam Islam jika kita harus berperilaku seperti orang Kristen di abad pertengahan, dan kita harus mencontoh kehidupan, perbuatan, dan kata-kata Muhammad, maka kita akan memiliki masalah yang lebih besar daripada masalah yang sudah kita miliki, dan kita akan menjadi Osama bin Laden dan sejenisnya. Bacalah kisah kehidupan Muhammad. Apa yang akan kamu temukan ? Hanya penyerbuannya dan istri-istrinya saja, ditambah lagi hadits, yang beberapa diantaranya bisa membuat kamu bergidik. Saya bergidik ketika saya mendengar haditz : "Surga istri ada ditelapak kaki suami."


Contoh Ayat Quran:
  • “Wanita mana saja yang meninggal dunia, kemudian suaminya merasa ridho terhadapnya, maka ia akan masuk surga”. (HR Ibnu Majah, dan di hasankan oleh Imam Tirmidzi).
  • “Jika seorang wanita melaksanakan shalat lima waktunya, melaksanakan shaum pada bulannya, menjaga kemaluannya, dan mentaati suaminya, maka ia akan masuk surga dari pintu mana saja ia kehendaki.” (HR Ibnu Hibban dalam Shahihnya)
  • “Perhatikanlah selalu bagaimana hubungan engkau dengan suamimu, karena ia adalah surgamu dan nerakamu”(Shahih. Riwayat Ibnu Abi Syaibah, Ath Thabrani).
Ajaran Islam telah menimbulkan ketakutan di kepala para Muslim. Saya tidak melihat alternatif lain selain membuka kepala para Muslim ini dan membersihkannya dari sel kanker Islam yang membahayakan hidup.

Ketika orang-orang Syria menyerbu kedubes Denmark dan membakarnya, hati saya hati sayapun ikut terbakar. Kanapa ? Orang-orang Syria sekarat karena kelaparan. Masyarakat Syria, terlepas dari peradaban kuno mereka, mengejar makanan sehari-hari. Mengapa mereka tidak menyerbu istana presiden mereka, yang memiliki uang 40 milyar dollar di rekening bank di Eropa dan membakar istananya beserta seluruh penghuninya ? Mereka menyerbu kedubes Denmark, menyebabkan citra buruk bangsa Syria yang terhormat dan beradab di dunia barat. Oleh karena itu, saya menyebut perilaku mereka biadab dan terbelakang.

Konflik Israel-Palestina adalah konflik keagamaan. Saya menyokong perjuangan Palestina. Saya mendukung para anak Palestina. Saya tidak bisa tidur karena penderitaan wanita Palestina. Saya bahkan tidak bisa menginjak semut, jadi bagaimana mungkin saya melawan mereka ? Ini tidak bisa dipercaya. Ini adalah konflik politik, dan mereka seharusnya bertanya kepada pemimpin mereka, apa yang telah mereka perbuat untuk menyelesaikan masalah ini ? Tapi akar masalahnya adalah agama. Satu atau dua minggu lalu, saya membaca cerita pendek di sebuah buku Islami, yang katanya Muhammad sedang berjalan dengan para pengikutnya, mereka mendengar ada keributan. Mereka bertanya, 'Apakah keributan itu Rasulullah ?' Dia menjawab, 'Itu adalah suara para Yahudi sedang disiksa di kubur.' Terlepas dengan semua konflik Muhammad dengan kaum Yahudi tersebut saat itu, pernyataan ini menandakan bahwa kuburan nenek moyang mereka berada di Saudi Arabia, betul ? Mereka adalah orang-orang dari daerah sini juga, seperti terbukti dari buku-buku Islami dan Al-Quran sendiri.

Sumber:

Wafa Sultan - Arab-American Psychiatrist. Umat Muslim dibohongi Muhammad. Al-Hayat TV Cyprus. Wafa Sultan melakukan wawancara dengan Rasyid (Mantan Muslim Maroko yang menjadi presenter TV Kristen).

Masalahnya dengan kaum Muslimin adalah mereka tidak bisa membedakan antara nabi mereka dan hidung mereka sendiri. Ketika kita mengkritik Muhammad, perbuatan dan hidupnya, seakan-akan kita telah memotong hidung mereka.
---- Demikian penjelasan Wafa Sultan
  • Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri? Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. - (Matius 7:16-20).
  • dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu." - (Yohanes 8:32).
  • Pada mulanya adalah Firman (Yesus); Firman itu bersama-sama dengan Allah [Bapa di Sorga] dan Firman Yesus itu adalah Allah. - (Yohanes 1:1).
  • Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” - (Yohanes 8:58).
  • Aku (Yesus) dan Bapa adalah satu.” - (Yohanes 10:30).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.