Saya Melihat Herodes, Julius Caesar, Cleopatra Di Neraka - Emilio Munoz | Jejaring Sosial Membawa Manusia Ke Neraka

Jejaring Sosial membawa manusia ke neraka. Banyak orang Kristen di neraka karena group Whatsapp (Facebook). Saya juga melihat roh kecanduan yang membuat orang kecanduan WA, Facebook, Game, Televisi, dan Teknologi lainnya.

Saya Melihat Herodes, Julius Caesar, Cleopatra Di Neraka - Emilio Munoz (Paraguay). IN HELL I SAW KING HEROD, JULIUS CEASAR, CLEOPHATRA, NEFERTIT. Shallom,

Kesaksian Emilio Munoz dari Paraguay, seorang lelaki tua diangkat ke surga dan neraka. Saya seorang pria berusia 70 tahun yang menjalankan gereja sebelumnya dan hari ini karena usia tua saya hanya membantu. Tolong dengarkan kesaksian ini.


Saya berlutut berdoa di dalam kamar saya meminta kekuatan Tuhan untuk tubuh saya yang rapuh. Tubuhku lelah. Saya menerima kekuatan rohani yang luar biasa dan saya mulai berdoa tanpa berhenti selama dua jam. Tuhan memberi saya rahmat untuk terus berdoa dan dalam beberapa detik roh saya ada di awan. Sekitar jam 3 sore dan saya bisa melihat wajah emas Yesus yang bersinar terang. Dia memelukku dengan banyak kasih dan dari atas awan saya bisa melihat bumi di bawah.

Yesus dengan suara manis dan tenang berkata, 'Lihatlah kebingungan yang ada di bumi. Lihatlah situasi di gereja-gerejaKu.' Dia tidak hanya berbicara tentang jemaat Kristen tetapi dari semua gereja yang berbicara kebenaran tetapi merusak diri mereka sendiri.

Dia berkata kepada saya, 'Tuliskan semuanya karena kamu akan menjadi saksiKu di bumi.' Yesus berkata, 'Aku masih belum kembali karena gereja belum siap. buahnya berwarna hijau dan lebih sedikit yang matang untuk panen. Perhatikan pelayanKu dan tuliskan semua yang kamu lihat.'

Saya memusatkan perhatian pada daratan dan melihat beberapa perang antara plakat denominasi, kompetisi Gereja. Satu pelayanan ingin menjadi lebih baik dari yang lain. Saya melihat banyak sekali orang-orang ini berjalan di jalan yang luas menuju neraka.

Banyak yang mati di gereja-gereja ini jatuh dari tebing ke neraka. Saya juga melihat persaingan dari beberapa gereja yang tertarik pada persepuluhan dan persembahan. Gereja-gereja ini bersaing untuk anggota karena uang. Saya bisa melihat nabi-nabi palsu membawa orang keluar dari gereja-gereja serius karena gaji yang tinggi.

Orang-orang jahat ini tidak tertarik merawat anak-anak Tuhan, yang penting bagi mereka adalah uang. Orang-orang Kristen yang keluar dari gereja-gereja mereka dan pergi untuk berkumpul dengan para gembala palsu ini, mereka meninggalkan tangan yang dibajak berpaling dari kebenaran. Mereka juga berjalan menuju neraka.


Gembala-gembala ini tidak ingin mengambil jiwa dari dunia dan membawa mereka kepada Yesus. Mereka mengambil orang-orang Kristen sejati keluar dari kebenaran dan membawa tipu daya gereja-gereja mereka. Para rasul palsu ini tidak ingin menyelamatkan mereka yang terkena narkoba, mabuk, dan kehilangan tempat tinggal karena mereka tidak punya uang. Mereka mencari orang-orang kelas menengah dan atas untuk mendukung gereja mereka. Gereja sejati pasti berinvestasi pada murid.

Saya melihat orang-orang Kristen berbicara buruk tentang orang lain dan karena ini mereka berjalan di jalan ini menuju ke tebing api neraka. Lidah adalah senjata penghancur mereka yang membelokkan yang lemah, kurang kasih karunia dan ditindas oleh iblis.

Mereka yang menggunakan bahasa mereka untuk kehancuran tidak menghasilkan buah dalam kehidupan spiritual mereka yang tidak produktif. Mereka tidak subur, penghancur, memfitnah, menyebarkan kejahatan dan agen iblis. Jutaan orang Kristen berada di jalur kehancuran ini dan hanya sedikit yang mengikuti jalan lain yang merupakan padang pasir. Tidak ada yang mau berjalan melewatinya. Tuhan Yesus menangis. Saya melihat air mata kesakitan jatuh dari wajah-Nya karena situasi gereja-gereja.

Saya dapat melihat orang-orang Kristen mengubah kebenaran yang terang dan ajaran sesat yang merusak mereka menjadi doktrin. Saya melihat semua ini terjadi di bumi.

Yesus berkata, 'Hamba-Ku, ini seperti api yang menghancurkan gereja-Ku. Mereka tidak memiliki tujuan dalam kehidupan spiritual mereka. Mereka ada di gereja hanya untuk menambah jumlah. Mereka tidak pantas disebut sebagai Hamba-Ku. Mereka layak apa adanya untuk keadilan yang tidak mereka lakukan. Nama-nama mereka tidak ada dalam kitab kehidupan dan mereka membuang-buang waktu di gereja.

Para uskup palsu ini berbicara sangat baik tentang Aku. Mereka sia-sia dan tidak menangani diri mereka sendiri di hadapanKu, bagi mereka penghinaan itu untuk yang lemah, namun mereka cepat memohon berkatKu. Mereka juga mengikuti jalan neraka.'

Yesus memberi tahu saya tentang ambisi posisi di dalam gereja, banyak perkelahian untuk menggantikan saudara-saudara yang iri hati yang memutarbalikkan kegagalan saudara laki-laki yang lain, ingin melihat kegagalan saudara Anda.

Yang membuat saya sedih adalah sebuah penglihatan yang ditunjukkan Yesus kepada saya, seorang penatua menjalani pencobaan besar dan berbalik dari jalan Yesus. salah satu saudara di gerejanya senang dia tersesat, karena posisi imam ini sekarang untuk saudara ini.


Saya juga melihat saudara lain yang bersyukur atas pekerjaan pendetanya yang tidak berhasil dalam pekerjaan itu dan itulah yang terjadi. Dia tidak bisa menjadi Gembala gereja lagi. Pendiri dan presiden gereja membawanya keluar dari pekerjaan dan menempatkan yang lain untuk gembala dan pendeta baru adalah saudara yang sangat berharap agar pendeta gagal dalam pekerjaan. Mungkin saudara ini yang memelukmu dan menepuk pundakmu adalah orang yang iri yang ingin berada di tempatmu.

Mungkin saja orang ini melakukan pekerjaan berdampingan dengan Anda dan mengatakan bahwa ia adalah teman Anda tetapi dia akan mendukung kegagalan Anda.

Banyak yang memperjuangkan posisi gereja. Mereka berselisih di antara mereka sendiri siapa yang terbaik yang melakukan lebih banyak pekerjaan daripada yang lain untuk mendapatkan perhatian dari para gembala mereka tetapi mereka tidak memanggil perhatian Tuhan. Mereka tidak menyenangkan Yesus. Dia tidak ingin melihat gereja mengobarkan perang atas hal-hal yang tidak penting di bumi.

Yesus menunjukkan kepada saya dalam penglihatan seorang Kristen berdoa sebaliknya agar saudara yang lain gagal. Ini membuat saya sedih karena itu bukan doa, tetapi sebuah karya sihir.

Kemudian Tuhan Yesus menuntun saya ke rumah-rumah surgawi. Saya berada di udara dan tiba-tiba saya menemukan diri saya di surga. Saya berjalan di jalan-jalan emas dan melihat banyak keajaiban yang disiapkan untuk orang yang diselamatkan.

Saya belum pernah melihat kota seindah itu. Sungai jernih membelah kota. Kerumunan orang tinggal di tempat ini. Saya melihat Priscilla yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk membantu Rasul Paulus. Saya melihat Apollo, Elizabeth ibu dari Yohanes Pembaptis dan saya melihat Enok di surga, kemudian saya juga melihat nabi Yehezkiel. Semua dalam jubah putih dan bersinar dan dia berpakaian dengan tampilan muda dan keabadian.

Saya melihat orang-orang reformis Protestan doktrin suci dari seluruh dunia. Mereka ada di sana di surga. Tempat itu untuk para orang suci yang tidak hidup dalam dosa, tidak peduli gereja mereka. Saya adalah penatua di sebuah sidang.

Yesus berkata bahwa ia telah menyerahkan kawanan ini ke tangan saya dan itu adalah sidang yang paling taat di kota. Saya membuat perbedaan ketika saya menjadi penatua. Saya selalu mengikuti Alkitab lalu jesus berkata, 'Ada kekurangan penginjilan di jalan-jalan dan rumah-rumah. Orang-orang ditampung dan tidak ingin menyebarkan Injil ke seluruh kota.'

Kemudian Yesus membawa saya ke neraka. Saya telah melihat orang Kristen dari setiap Gereja bahkan dari jemaat Kristen, denominasi tidak menyelamatkan.

Di neraka saya melihat atau raja Antiokhus dalam siksaan, yang menganiaya orang Israel dan menajiskan bait suci. Saya melihat semua orang Farisi yang menganiaya Yesus, mereka juga berada di neraka.

Saya terus berjalan di neraka dan saya melihat Kaisar Julius, Kaisar seorang politisi Romawi dan jenderal militer yang memainkan peran penting dalam peristiwa yang menyebabkan runtuhnya Republik Romawi dan kebangkitan Kekaisaran Romawi.


Kemudian saya melihat Raja Herodes penguasa Yudea yang memerintahkan pembantaian orang tak berdosa pada saat kelahiran Yesus. Saya juga melihat ratu Cleopatra yang memerintah sebagai ratu Mesir selama abad pertama SM.

Kemudian saya melihat Delilah dan Ratu Nefertiti dari Mesir. Orang-orang ini telah menerima hukuman besar karena perbuatan jahat mereka. Saya melihat Izebel (Jezebel) di neraka. Wanita ini dihukum dengan kejam oleh iblis. Jeritan keputusasaannya melukai jiwaku.

Saya telah melihat orang-orang di neraka dengan tubuh yang membusuk. Yesus berkata, 'Jiwa-jiwa ini menderita kusta karena dosa, karena menjadi kusta ketika jiwa-jiwa pergi ke neraka.'

Saya juga melihat orang Kristen di neraka karena perzinahan. Mereka adalah saudara yang bercerai dan menikah untuk kedua kalinya. Saya melihat saudara perempuan mengenakan sepatu hak tinggi di sana bersama dengan mereka yang mengenakan jins, rok. Jangan memakai kain ini yang disebut jins karena ketat dan menyebabkan nafsu.

Tidak ada rok denim lebar. Pria juga jangan menggunakan kain ini karena itu dikuduskan di bumi bagi setan dan di neraka. Kain ini sangat terkenal. Saya melihat kemeja dengan gambar atau nama merek milik setan.

Pakaian Kristen adalah pakaian sosial dan celana panjang dan untuk wanita rok sampai di bawah lutut. Wanita yang mengenakan kemeja tanpa lengan dan pria Kristen juga mengenakan kemeja tanpa lengan harus menghindari itu.

Yesus berkata bahwa kemeja yang memperlihatkan bulu ketiak tidak sesuai untuk digunakan. Saya telah melihat orang-orang Kristen di Neraka karena televisi dan ada banyak yang telah dibawa pulang karena alat ini, bahkan program-program evangelikal sesat telah membawa banyak orang ke tempat ini.

Saya melihat bagaimana Piala Dunia adalah upacara setan. Sebelum pembukaan untuk acara ini para penyembah Setan melakukan pengorbanan manusia, sebuah bentuk ritual untuk merayakan pesta besar iblis dan seluruh dunia memuja Piala Dunia, yang para dewa adalah tim yang merupakan para dewa daging dan emas trofi yang juga dewa, bola juga dewa. Kata ball dalam bahasa Inggris ditulis Bal dan dibaca jika ball dalam bahasa lain. Bel adalah bentuk pemujaan kepada dewa bal.

Saya telah melihat orang Kristen di neraka karena jejaring sosial. Foto-foto mereka adalah batu sandungan bagi banyak orang untuk berbuat dosa. Jangan memakai Instagram untuk menampilkan foto (tidak layak) Anda. Saya telah melihat orang Kristen di neraka karena Facebook.

Jejaring sosial ini menghancurkan banyak pernikahan. Prostitusi, percabulan dan perzinaan ada di jejaring sosial ini. Matikan Facebook Anda untuk tidak masuk neraka. Saya telah melihat orang Kristen di neraka karena whatsapp. Orang-orang Kristen ini menggunakan Whatsapp mereka untuk menghancurkan pernikahan dan mengatur pertemuan untuk melacurkan diri.


Orang-orang Kristen yang setia kepada Allah dan bergabung dengan kelompok Whatsapp, mereka menemukan wanita jahat yang membuat mereka berdosa. Para wanita ini mengirim foto ketelanjangan mereka melalui kelompok Whatsapp yang menggoda para pria.

Mereka masuk ke tanah pribadi para umat Allah yang ada di kelompok mereka dan membuat mereka jatuh dari iman. Banyak orang Kristen di neraka karena kelompok whatsapp. Saya juga melihat roh kecanduan yang membuat orang kecanduan whatsapp dan Facebook. Semangat yang sama ini membuat orang kecanduan game, televisi, dan teknologi lainnya.

Para wakil roh ini telah membawa banyak orang ke neraka. Saya telah melihat setan dari irama musik yang ada di gereja. Saya melihat setan menari yang juga menari di gereja dan membuat tarian pemuda. Saya telah melihat setan aborsi yang membuat wanita membunuh anak-anak mereka. Ini adalah pengorbanan bagi iblis.

Saya telah melihat jutaan kondom di neraka dan menemukan apa tujuannya. Kondom diciptakan bukan untuk mencegah penyakit tetapi untuk pelacuran. Ketika penyakit mulai berkembang biak dan orang-orang mati karena seks, orang-orang takut akan pelacuran, sehingga tidak terkontaminasi oleh penyakit. Setan tidak ingin pelacuran berkurang karena penyakit dan mengilhami manusia untuk membuat kondom.

Setelah kondom diciptakan prostitusi meningkat secara signifikan, karena orang bisa berhubungan seks tanpa takut tertular penyakit. Bahkan jumlah pelacur meningkat karena sebelumnya para wanita takut tidak memiliki perlindungan terhadap penyakit.

Yesus berkata, 'Aku telah membawa banyak orang ke neraka sebagai saksi untuk mengurangi jumlah jiwa yang datang ke tempat ini. Setelah kamu, Aku masih akan membawa lebih banyak orang ke Neraka untuk bersaksi kepada dunia. Aku melakukannya demi kasih. Aku tidak ingin ada yang tersesat. Sudah waktunya untuk kembali ke bumi.'

Ketika Dia mengatakan ini, roh saya kembali dengan kecepatan tinggi ke tubuh saya. Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan atas mahkota kehidupan kekal yang telah Dia berikan kepada saya jika saya setia dan tabah sampai akhir. Semoga semua dalam damai Allah. Amin.

Yesus telah memperlihatkan kepada saya orang-orang Kristen yang telah mengalihkan perhatian mereka dalam pekerjaan mereka. Mereka di tengah-tengah orang jahat berbicara jahat tentang atasan mereka dan orang lain dari perusahaan. Mereka mengeluh tentang upah dan pekerjaan mereka.


Yesus yang sangat sedih berkata, 'Hamba-hamba-Ku meminta pekerjaan dariKu. Aku menggunakan pria untuk mempekerjakan mereka. Mereka mendapatkan pekerjaan tetapi mereka tidak berterima kasih kepadaKu atas berkat yang mereka terima dan mereka masih berbicara buruk tentang apa yang mereka minta yang Aku berikan. Perilaku kamu tidak menyenangkan Aku. Gereja saya harus terang di mana saja, tidak hanya di Rumah Doa.'

Yesus menunjukkan kepada saya sekelompok orang Kristen yang duduk di lingkaran pengejek. Orang-orang Kristen bersama dengan orang-orang jahat mengucapkan kata-kata tidak bermoral dan seks. Subjek tidak berguna dan tidak pernah berbicara tentang Yesus kepada jiwa-jiwa yang membutuhkan. Gereja memperhatikan sikap mereka sehari-hari di luar Rumah Doa. Mereka menyaksikan agar tidak jatuh ke dalam ikatan iblis dan terikat dalam Roh Kudus. Biarkan dia menggunakan Anda untuk menginjili, bahkan jika orang itu tidak menyetujui pekerjaannya, Allah akan menyetujui. Lakukan pekerjaan itu untuk menyenangkan Allah dan bukan manusia.

Tuhan Yesus membuat saya melihat gereja besar di bumi. Pelayanan ini dialihkan perhatiannya kepada para pengkhotbah terkenal. Orang-orang mengagumi orang-orang superstar itu. Penyembahan berhala ada di wajah mereka. Tidak ada penggemar selain penyembah. Orang-orang Kristen yang rendah hati yang tidak dikenal di gereja ini, orang-orang tidak peduli tentang mereka seolah-olah mereka bukan apa-apa atau tidak ada. Ketika mereka berkhotbah orang-orang tidak mau mendengarkan dan ketika mereka tahu dia adalah seorang Kristen yang sederhana yang akan berkhotbah malam itu beberapa orang datang. Ketika dia seorang selebriti berkhotbah, gereja dipenuhi dan orang-orang peduli.

Yesus sedih dengan situasi di gereja ini. Saya melihat bagaimana 95 persen dari gereja ini berjalan menuju Neraka bersama dengan para pengkhotbah terkenal. Ada dua jenis pengkhotbah, pengkhotbah umat dalam pengkhotbah Allah. Satu akan menyenangkan orang-orang untuk disambut dan yang lain akan menyenangkan Tuhan dan dihina oleh seluruh jemaat.

Sumber:

Para nabi tidak menyenangkan Israel pada masa hukum Taurat. Yeremia adalah seorang nabi yang ditolak oleh orang-orang karena berkhotbah menentang dosa. Para nabi yang mengkhotbahkan berkat-berkat dan hasil panen yang berlimpah milik orang-orang. Gereja memilih pengkhotbah dan Allah memilih pengkhotbah-Nya sendiri.
--- Demikian kesaksian Emilio...
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
  • Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. - (Yohanes 14:27).
  • Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik. - (1 Korintus 15:33).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.