Muslim Radikal Ketemu Yesus - "Akulah Tuhanmu Yesus Kristus" - Najib (Mesir)

Sebuah salib tiba-tiba muncul di hadapanku. Salib besar dengan cahaya terang. Sebuah suara lembut mulai memanggilku, "Bangunlah dari tempat tidurmu dan berjalanlah". Saya bertanya, "Siapa kamu?" Dia menjawab, "Akulah Tuhanmu Yesus Kristus."

Radical Muslim Finds Christ. Muslim Radikal Ketemu Yesus - "Akulah Tuhanmu Yesus Kristus" - Najib (Mesir). Shallom,

Dahulu saya adalah seorang Muslim, berdoa dan berpuasa seperti Muslim lainnya. Tapi saat saya dewasa, saya terlibat dengan beberapa kelompok ekstremis. Semua pengajaran itu adalah rencana, pembunuhan dan kekerasan. Tidak ada pengampunan, tidak ada belas kasihan.

Awalnya saya tertarik pada mereka. Tapi ada suara di dalam diriku yang mengatakan bahwa yang kami lakukan itu salah. Sesuatu menarikku menjauh dari Islam. Jadi saya menarik diri dari mereka.

Saya memiliki begitu banyak pertanyaan saat membaca Quran. Ada sesuatu yang mencurigakan dan aneh dengan Kitab ini. Bagaimana mungkin Quran mengatakan bahwa Tuhan adalah Tuhan yang damai dan kasih. Namun demikian juga menyebut Dia sebagai penipu hebat.


Saya pergi ke tiga pemimpin masjid dan mereka semua menghindari pertanyaanku, dengan mengatakan, "Saya tidak boleh mempertanyakan Kitab ajaran Muhammad."

Hidup semakin gelap di hadapanku. Saya berhenti berdoa, berpuasa, dan pergi ke masjid. Saya berhenti mengakui keberadaan Tuhan.

Suatu hari saya sakit. Saya berada di tempat tidur selama 5 minggu. Suatu malam saat saya berbaring di tempat tidur, sebuah salib tiba-tiba muncul di hadapanku. Salib besar dengan cahaya terang. Sebuah suara lembut mulai memanggilku, "Bangunlah dari tempat tidurmu dan berjalanlah". Saya bertanya, "Siapa kamu?" Dia menjawab, "Akulah Tuhanmu Yesus Kristus."

Saya ketakutan. Yang paling penting adalah menemukan kebenaran. Saya mulai meneriakkan, "Tuhan, tolong tunjukkan kebenaran kepadaku."

Suatu hari saya membolak-balik saluran TV dan menemukan saluran "The Kingdom Sat". Pendeta Michael Youssef berkhotbah. Dia sedang berbicara tentang Tuhan, kasih, pengampunan dan rahmat-Nya.

Inilah Alkitab yang membuat kita dibenci dan ditolak. Saya mencoba untuk mendapatkan sebuah Alkitab tapi tidak dapat. Jadi saya menghubungi nomor di layar dan saya memperkenalkan diriku kepada seseorang dari "The Kingdom Sat".

Nama saya Najib dari Mesir. Saya menginginkan sebuah Alkitab. Bisakah saya mendapatkannya? Kami bertukar pesan selama satu tahun penuh. Saya menanyakan semua pertanyaanku. Saya berhenti percaya kepada Islam dan menerima Yesus sebagai Juruselamatku.

Saya bertemu langsung dengannya dan dibaptis oleh tim "Leading The Way". Dan saya menyatakan bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan, Juruselamat, Pelindung dan Pendukungku.

Orang tuaku menemukan Alkitab secara tidak sengaja. Saya meletakkan Alkitab di bawah bantal dan ibuku menemukannya. Dia bertanya apa ini? Saya jawab saya menjadi seorang Kristen. Saya percaya kepada Yesus Kristus sang Juruselamat, langsung ke pokok permasalahan. Ibuku menuju ke dapur, membawa pisau dan menusukku dengan itu. Pisau itu mengenai kepalaku. Dia meludahi mukaku dan menghinaku.


Sumber:

Saya meninggalkan rumah selama beberapa hari dan pergi tinggal bersama saudara laki-laki dari tim. Dia mengenalkanku kepada beberapa orang dari "Leading The Way", yang mendukungku dan berdiri di sampingku.

Seluruh hidupku berubah dari kebencian menjadi kasih, dari gelisah menjadi kedamaian yang memenuhi hatiku.

Saya bersyukur kepada Tuhan karena telah menerimaku untuk menjadi anakNya. Saya berterimakasih kepada "Leading The Way" karena mendampingiku dan mendukungku.

Tuhan memberkati saudara/i semua.
--- Demikian kesaksian Najib.
  • Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. - (Matius 7:7).
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
  • Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. - (Yohanes 14:27).
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.