Muslim Iran Mati Bertemu Yesus Dibaptis Masuk Kristen - Yassar

Pada saat kecelakaan tersebut saya tidak sadarkan diri dan hal ini seperti mimpi bagi diriku. Didalam mimpi itu saya melihat sesuatu yang berwarna hitam dan saya juga melihat hal lain seperti cahaya, berwarna putih terang. Saya merasa hanya ingin bersama sinar terang itu. Saat itu saya hanya ingin semua ini berakhir dan bersama dengan sinar terang tersebut.

Sekilas kotbah dan setelah pembabtisan
Q: Apakah kamu siap dibabtis dalam nama Tuhan Yesus Kristus ?
A: Ya, saya siap.

Dengan ini saya membabtis kamu didalam nama Tuhan Yesus Kristus ... Dan sekarang engkau sudah dibabtis. Sekarang bisakah engkau menceritakan bagaimana engkau diselamatkan. Bagaimana Tuhan merubah engkau karena itu adalah hal yang luar biasa.


Selamat saudaraku, kamu baru saja dibabtis dan teman serta keluargamu sudah dibabtis juga. Tolong ceritakan bagaimana kamu diselamatkan. Bagaimana Tuhan datang, karena ini sungguh luar biasa.

Pada saat saya masih Muslim, saya percaya bahwa Yesus hanya seorang Nabi. Kemudian aku mengalami kecelakaan mobil pada usia 25 tahun. Pada saat kecelakaan tersebut saya tidak sadarkan diri dan hal ini seperti mimpi bagiku. Didalam mimpi itu saya melihat sesuatu yang berwarna hitam. Saya juga melihat hal lain seperti cahaya, berwarna putih terang. Saya tidak tahu berapa lama hal ini berlangsung, tetapi saya bisa melihat diri saya pada saat roh saya keluar dari tubuh saya. Maksudku saya melihat diriku didalam mobil pada saat saya mengalami kecelakaan, akan tetapi saya melihat diriku saat saya berada diluar diriku.

Saat itu saya melihat banyak sekali sesuatu yang gelap mendatangiku, hal itu membuat diriku menjadi tertekan dan takut. Kemudian saya melihat sesosok cahaya terang yang mendatangi diriku, ketika cahaya terang itu mendatangiku, saya merasa nyaman dan aman.

Saya merasa hanya ingin bersama sinar terang itu. Saat itu saya hanya ingin semua ini berakhir dan bersama dengan sinar terang itu. Saya masih melihat diriku dan saya melihat saudara laki-laki-ku berada di sebelahku. Saudaraku menangis dan memanggil namaku. Pada saat sosok bersinar terang itu datang maka saya bisa mendengarkan suara tangisan saudara laki-lakiku. Pada saat itu juga saya berada didalam tubuhku kembali, mataku terbuka dan saudaraku berkata, "ayo kita ke rumahsakit dan semuanya akan baik-baik saja."


Dari sosok bersinar terang itu saya mendengarkan suatu suara, saya tidak tahu suara siapa itu, siapa dia. Pada saat itu saya tidak tahu bahwa suara itu adalah suara Yesus. Saya tidak tahu bahwa Yesus telah mengembalikan nyawaku kembali ke tubuhku. Kemudian setelah itu saya banyak membaca Alkitab dan melihat film mengenai Yesus.

Selama 27 tahun saya telah berusaha memanggil Alloh dan merasa bahwa dia tidak pernah berbicara kepadaku, tidak mendengarku dan tidak ada komunikasi dengan dia. Akan tetapi pada saat aku berbicara kepada Yesus, jawaban segera muncul.

Setelah itu saya mendapatkan banyak mimpi. Dan Tuhan Yesus menunjukkan diriNya didalam mimpi-mimpiku. Jadi saya lebih banyak lagi tahu dan percaya. Didalam mimpi-mimpiku Dia menunjukkan apa yang terjadi pada Yesus pada saat Dia di dunia. Didalam penglihatan itu Tuhan Yesus menunjukkan kepadaku penglihatan mengenai kebangkitan dan Bapa di Sorga. Saya melihat hal-hal yang terjadi didalam Alkitab didalam banyak penglihatan. Didalam penglihatan itu Dia seperti seorang guru bagiku, Dia mengajarku. Apabila ada didalam penglihatan itu yang tidak saya ketahui, maka Tuhan Yesus akan menjelaskan kepadaku hingga aku mengerti. Saya menjadi seorang yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus. Kemudian saya berbicara dengan keluargaku, saudaraku.

Sumber:

Saya katakan sudah menjadi kebiasaanku bahwa saya suka minum alkohol, bahkan saya menggunakan mariyuana. Setelah Tuhan Yesus menyelamatkan diriku, bahkan tubuhku tidak mau lagi hal-hal itu lagi (mariyuana dan alkohol). Saya merasakan bebas dan nyaman. Kemudian saudaraku dan semua keluargaku dapat melihat perbedaan yang terjadi didalam diriku. Saya tidaklah seorang yang dahulu lagi. Bahkan mereka bertanya-tanya. Mereka bertanya satu sama lain, "Begitu banyak hal yang berubah didalam diri Yasser ini. Kenapa dia bisa seperti ini ?"

Kemudian saya mengajak saudaraku ke gereja dan berdoa baginya. Dan seperti diriku akhirnya dia ke gereja dan percaya. Dia percaya bahwa hanya satu Tuhan yang bisa menyelamatkan nyawanya, yaitu Tuhan Yesus. Kemudian secara bertahap keluarga besar kami melihat kami berdua, saya dan saudara laki-laki saya. Perlahan-lahan mereka juga percaya seperti kami juga dan pergi ke gereja juga. Dan hari ini kami kesini 8 orang jumlahnya dan semuanya dibabtis. Saya sudah menunggu saat ini 3 tahun lamanya. Saya begitu terpesona. Saya merasa sangat senang dan bahagia. Tuhan memberi berkat yang luar biasa. Saya begitu berterima kasih kepada Tuhan Yesus.

Saya percaya. Saya bertemu Yesus saat kecelakaan mobil. Saya sampaikan setiap manusia punya waktunya sendiri. Saat waktu itu tiba maka manusia itu akan tahu. Harapanku semua orang bisa bertemu Tuhan dan mengenalNya. Setiap orang seharusnya hidup seperti Yesus. Karena Syariah Islam tidak bisa menyelamatkan kita. Tuhan memberkatimu dan seluruh keluargamu.
--- Demikian kesaksian Yassar.
  • Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
  • Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. - (2 Korintus 5:17).
Salam kasih dan persabahatan. Tetap semangat dan mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan kita Yeshua Hamashiach pasti memberkati. Amin.

No comments

Powered by Blogger.